Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, January 05, 2012

Food : Shabu-Shabu at Shabuya

Shabuya
Central Park, Jakarta

Makan shabu-shabu di Shabuya pakai voucher DealKeren.  Dari harga normal sekitar Rp 150.000,-/orang, jadi Rp 83.000,- nett/orang.  All You Can Eat, termasuk appetizer, minum, dan buah.  Paket yg menarik kan?  Kita makan siang berenam.

Appetizer
bola-bola kroket dan ubi manis dengan taburan wijen.  Jangan makan terlalu banyak yg ini, nanti gak bisa makan shabu-shabunya ... namanya juga makanan pembuka, sekedar icip-icip boleh lah ...




Shabu-shabu
Sayuran komplit plus daging sapi dan seafood. Sayurannya ada aneka jamur, sayur hijau, tahu, wortel, jagung, tauge, dll.  Seafoodnya ada ikan, udang, cumi.   Karena AYCE, jadi yg karnivora sejati, gak rugi nih, boleh order daging sepuasnya.  Dagingnya empuk kok.  Yg keluar pertama lemaknya sedikit, makin ke belakang, makin banyak lemak putih-putihnya ... Teman-teman saya juga suka sama udangnya yg besar-besar dan manis.  Seandainya udangnya dikupasin, lebih enak makannya ... gak ribet kupas-kupas kulitnya he he he...




Sausnya kita racik sendiri ... pakai bawang putih cincang, lobak cincang, irisan daun bawang, irisan cabe rawit ... nikmat ... asem manis asin pedas .... segar banget ... plus kuah kaldu.  Kurang kenyang? Ada udon juga untuk karbohidratnya.




Ditutup dengan sepiring buah-buahan, semangka dan melon.
Kesimpulan, Rp 83.000,- netto/pax, enak banget ...
Bukan iklan, bukan promosi nih ... tapi kalau DealKeren buat promo voucher Shabuya, jangan lewatkan deh.  Boleh dicoba.

rgds,
Lucy

2 comments:

Veny said...

iya kadang g juga suka lirik2 voucher Dealkeren , ud brp kali beli juga

btw sekarang pas musim ujan2 gini emang paling enak mkn shabu2.

v1olet said...

setuju ... shabu-shabu cocok untuk menghangatkan badan di kala hujan. perut kenyang, dan badan hangat kena hawa kompor .. :)