Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, January 07, 2012

Food : Marutama Pork Ramen

Marutama Ramen - revisit
Puri Indah Mall, Jakarta

Kunjungan kali ini ke Marutama Ramen agak kurang kreatif memilih menu.  Saya makan siang berlima, dan kita semua order Marutama Ramen dengan kuah kaldu Pork. Non-halal. Tambahannya adalah tamago alias telur pindang rebus.


Adik saya, ipar saya dan keponakan saya, sangat suka dengan kaldu ini.  Kuah dihirup sampai habis.  Tapi mama saya yg kurang begitu suka pork yg sangat intense, agak kurang cocok.  Menurut dia, kuahnya terlalu gurih / machtig, dan aromanya terlalu porky ... harum babi sekali. Sehabis makan kudu makan permen untuk netralisir.  Saya sendiri hm... rasanya ramen ini boleh tahanlah ....


Ramen + kuah kaldu, topping rumput laut, daging sapi, telur, bawang putih goreng, cabai bubuk, telur ayam pindang,  dll

rgds,
Lucy

No comments: