Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, August 20, 2008

Sushi Lover : 3 Mei 2008

When : Mei 3, 2008
Where : Sushi-Tei, Plaza Senayan

Gw suka sushi. Biasanya gw makan sushi sama yg doyan sushi juga sehingga gak pernah ada masalah sama soal pilih2 dan selera. Tp kali ini gw pergi sama temen gw yg gak suka sushi tp pengen makan sushi. Biasanya kalo gw makan sushi, dia pesan katsu atau teriyaki set, atau tempura. Lokasi kali ini di Sushi Tei Plz Senayan.

Untungnya kita gak ditaruh di sushi bar, tp di meja biasa. Masing2 pegang menu, krn bakal ribet pilih2nya. Temen gw itu gak suka yg mentah, jadi semua harus matang. Juga gak suka yg amis2, berarti ikan ... no way. Juga gak makan kepiting, gak makan eel alias belut, gak makan cumi, gak makan salmon dll.

Jadi apa dong yg bisa dimakan? Cuma udang, tuna salad, tahu, telor, dan telor udang. Kebayang kan betapa terbatasnya pesanan kita.

Akhirnya kita pesan :

Dragon Roll yaitu sushi udang plus avocado. Biasanya gw pesannya Jumbo Dragon Roll yg lebih kumplit, tp kali ini gak bisa krn ada eel-nya.

Dragon roll

Stamina Sushi yaitu sushi udang plus kacang mede dan potongan bawang putih goreng.

Photobucket

Selebihnya sushi yg standard deh, sushi udang biasa, sushi omelette, ebikko sushi (telur udang), sushi kulit tahu dan sushi tuna salad.

ebi omelette sushi

Lumayan juga walaupun agak ribet milih2nya tp enak juga. Pelan2 gw kudu ajarin dan kasih coba sushi yg lainnya sampe akhirnya doyan yg mentah2 ...

rgds,
Lucy

No comments: