Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, August 21, 2008

Sushi Lover : 18 Agustus 2008

When : lunch, 18 Aug 2008
Where : Takigawa, Senayan City, Level 5

Kemarin kan libur, abis nge-gym di Senayan City, ke TGA, terus mau nonton The Mummy, tp ternyata udah gak main di Sensi ini. Akhirnya lunch dulu deh, abis itu baru nyebrang ke Plz Senayan utk nonton.

Waktu tadi di lift, gw denger ada yg janjian di Takigawa. Gw langsung teringat rekomendasi dari si channel, forumer talk-play-love, yg katanya enak.

Gw berdua ama temen gw yg gak suka seafood, tp suka makanan Jepang. Aneh kan? Gw dikasih duduk di sofa, di pinggir jendela. Kurang nyaman sih duduknya.

Temen gw pesan :

Photobucket
Agedashi tofu : rasanya sih mirip sama sushi tei, tp penampilannya agedashi tofu sushi tei lebih menggoda dan semarak.

Photobucket
Chicken Roll : krn temen gw gak doyan seafood, sushi ini yg paling cocok.

Gw order :

Photobucket
Chawan Musi : telur tim yg halus dan lembut. Dikasih potongan jamur, udang, etc. Favorit gw nih utk appetizer. Dimakan selagi panas, hm... apalagi saat hujan/mendung, yummy.

Photobucket
Takigawa Roll : sushinya padat, dan itu toppingnya creamy dan gurih.

Photobucket
Soba Tempura : mie jepang warna coklat dengan kuah kaldu yg enak, manis dan gurih. Tempuranya garing.

Dessert :

Photobucket

Photobucket

Choco Melt : cake coklat yg diisi coklat cair dihidangkan selagi panas. Perlu waktu 12 menit utk membuatnya. Begitu dibelah, coklat cairnya langsung meleleh. Dihidangkan dengan vanilla ice cream. Abis makan ini, jangan lupa ngaca dulu, krn coklatnya belepetan di mulut/bibir ha ha ha...

Overall, makanan di sini sih enak. Cuma sayang nunggu makanan keluarnya lama deh... terus di meja gak disediain wasabi dan acar jahe. Kalo kita minta baru diambilin sejumput. Menurut gw ini gak efisien, krn sisanya pasti terbuang. Kalo toplessnya ditaruh di meja dan dikasih sendok, kita bisa ambil secukupnya dan gak ada yg terbuang.

Makan segini abisnya Rp159.000,- soalnya lagi ada promo discount 50% (food only) kalo bayar pake kartu kredit HSBC.

Abis makan, si channel baru kasih rekomendasi utk cobain kamemashi + scallop dynamite. Ok deh, next time gw order yg itu.

Yg doyan sushi dan punya kartu HSBC, boleh coba.

rgds,
Lucy

No comments: