Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, December 18, 2012

Travel : Kijang dan Rusa Pangandaran

Day 2 : Sabtu, 20 Oktober 2012

Ini foto-foto Kijang dan Rusa di perkampungan penduduk di sekitar Cagar Alam Pangandaran.


Bambi dan bambino ... cute kan ...  Ada yg lagi melongo ... sayang backgroundnya sampah-sampah. Ya ... namanya juga di kampung.



Nah .. ini rusa lagi berantem rebutan cewe ...  Waktu ambil foto ini saya cukup dekat dengan rusa-rusa ini sebab lensa saya kan wide angle, jadi kudu dekat.  Mpot-mpotan juga saya waktu itu sebab mereka berantem nyeruduk-nyeruduk tanpa lihat keadaan sekitar, nah kalo nyeruduk ke arah saya kan saya kudu siap-siap loncat.  Tanduk mereka beradu sampai bunyi jeduk-jeduk lho ...



Sedangkan rusa betinanya sih ... cuek aja gak tahu ada dimana ...
Gak manusia gak binatang kok senangnya berantem rebutan cewe ...

Setelah foto-foto rusa, saya kembali ke mobil dan beli minuman sebab haus luar biasa.  Sunset nih, dan saya siap2 gear, tapi kata temen saya yg sudah duluan menuju pantai, sunsetnya gak bagus dan Pantai Barat penuh dengan orang dan orang jualan, bakal bocor di sana-sini.  Rempong deh ... saya sudah pasang-pasang filter jadi mubazir deh ...

Kita langsung menuju ke Pasar Ikan untuk makan malam.  Di depan Pasar Ikan ada pantai.  Sambil menunggu masakan siap, saya, Jane dan Dina duduk di pinggir pantai.  Pantainya agak kotor, jadi tidak menarik untuk difoto dan juga flat banget pemandangannya.

Ada mobil yg unik parkir di pinggir jalan.  Ini lebih menarik untuk difoto he he he ...


Hidangan makan malam kita kali ini bener-bener enak dan komplit. Ayam goreng, tahu, tempe, seafood, sayur, dan rasanya enak.  Lebih enak daripada makan siang kita dan lebih bersih.  Karena sudah lapar berat, saya sama sekali lupa motret.  Langsung cuci tangan dan makan.  Pas tengah makan baru inget, lah ... sudah terlanjur berantakan tuh makanan .... sutra lahhhhhh ...

Setelah makan malam kita kembali ke hotel untuk mandi dan istirahat.  Kita masuk kamar masing-masing dan sepertinya tidak ada yg keluar lagi malam itu.  Padahal suasana di pinggir pantai Pangandaran di depan hotel kita pasti ramai.  Malam minggu, banyak orang jualan makanan dan jalan-jalan di sepanjang pantai.  Juga malam itu cerah, tidak hujan.

Saya sekamar dengan Dina dan Tante Ambar, jadi saya ngobrol-ngobrol sambil nonton acara Master Chef Indonesia sampai kecapean dan tidur.

Next Posting : Pantai Pangandaran

rgds,
Lucy

No comments: