Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, February 18, 2012

Travel : Wayang Windu, 31 Dec 2011 - Kebun Teh

Sesudah sarapan, kita berkeliling ke tempat yg cocok untuk melampiaskan hasrat foto-foto.  Karena kita berada di kawasan perkebunan teh, jadi mayoritas foto-fotonya adalah dengan latar kebun teh.  Rombongan kita naik mobil Elf, jadi bisa muat banyak.

Selain teh, penduduk setempat juga banyak bertanam kentang.  Foto-foto berikut ini adalah di kebun kentang.  Ini saya foto dari dalam mobil.



Kita mampir ke tempat drilling dan di sana ada anjing-anjing yg dipelihara untuk menjaga lokasi.  Teman saya ada yg pecinta anjing, langsung deh nyamperin dan kenalan sama doggy itu.



Saya dan teman ...


Kebun-kebun ini seperti patch works ya ... ingat selimut tambal-tambal dari kain perca.



Di kebun teh ...



Pemetik teh ...  Ibu-ibu pemetik teh ini rupanya narsis juga dan suka difoto.  Malah panggil-panggil kita untuk minta foto.  Mungkin daerah sini sering dipakai lokasi shooting film atau foto ya ...


Hari sudah siang dan kita kembali ke villa untuk makan siang.  Menu makan siang kita kali ini lebih Indonesian Food.  Ini malah lebih enak dan lebih cocok dengan selera kita.  Indonesiaku.

Setelah makan saya mandi lagi soalnya gerah.  Habis mandi kita siap-siap untuk pulang.  Di perjalanan pulang kita melalui area yg pemandangannya bagus jadi kita turun untuk foto-foto sebentar.


Kebun teh seperti tersenyum ...



Kita sempat berhenti di pinggir jalan untuk membeli buah alpukat.  Pemandangan di belakang toko tukang alpukat ternyata bagus teraseringnya.



Memasuki Kopo dan pinggiran kota Bandung, jalanan mulai macet. Tetapi begitu memasuki jalan tol ternyata lancar sekali.  Hari hujan.  Kita berhenti untuk makan malam di service area.  Setelah itu melanjutkan perjalanan pulang.  Tiba di rumah sekitar jam 9 malam.  Capek tapi senang.

rgds,
Lucy

No comments: