Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, February 01, 2012

Food : Kiyadon Re-visit 24 Dec 2011

Kiyadon @ Central Park
24 Dec 2011

Kalau makan beramai-ramai enak juga pesan sushi platters.  Gak capek milih menu.  Satu nampan isinya sudah macam-macam, tinggal comot yg kita suka.  Ada juga salmon platter yg isinya serba salmon -- mulai dari salad salmon, sushi salmon, salmon roll dan sashimi salmon juga, komplit dengan miso soup.  Soal rasa, enak lah ... ikannya segar.  Tinggal pilih sesuai selera.  Ini foto-fotonya.

Salmon Platters





Sushi Platters & Salmon Sushi




Saya lupa nih ... sushi yg ini namanya apa ya?  Salmon juga ....


Kalau makan di Kiyadon Central Park bisa pilih lokasi, mau indoor atau outdoor.  Masing-masing ada plus minusnya.  Kalau makan di dalam, adem karena ada AC, tapi view-nya ya ... view restaurant, walaupun dekorasinya bagus dan serba kayu dan seperti di hutan, banyak daun-daun artificial bergantung-gantung.  Kalau pilih makan di luar, viewnya bagus, tapi kalau siang gerah, kalau malam yg berangin, berasa dingin.  Angin malam di bulan Desember, tau sendiri kayak gimana kan ...  Sebetulnya kita sudah reserve meja di dalam, tapi ternyata dikasihnya di luar.  Gak apa-apa deh, sekali-kali makan dengan suasana outdoor.  View-nya bagus ... asalkan tidak hujan.



Selama bulan Desember ada pertunjukkan kembang api tiap weekend -- kadang Sabtu, kadang Minggu.  Jadi saat makan malam, sekitar jam 8 malam, kita bisa menyaksikan pertunjukkan kembang api.  Saya tidak bawa tripod, jadi foto kembang apinya gagal.

rgds,
Lucy

No comments: