Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, February 22, 2012

Food : Cafe Excelso - 22 Jan 2012

Cafe Excelso
Senayan City, Jakarta
22 Jn 2012

Ke Cafe Excelso untuk makan dessert sambil ngobrol-ngobrol.  Sebetulnya agak tidak matching dessert ini sebagai penutup makan siang kita yg berupa aneka dimsum.  East meets West sekali deh.

Kalau dipikir-pikir, tiap ke Cafe Excelso, saya hampir selalu memesan Paradise Float - Juice Alpukat dengan kopi plus ice cream vanilla dan choco chips.  Menurut saya, ini paling OK. Apalagi untuk yg agak sensitif dg cafein seperti saya.


Atau boleh juga Ice Cream Banana Split seperti kesukaan Michelle.  Kalau dipegangin kayak gini, gimana saya bisa nyolek utk icip-icip he he he ...



Camilannya Tape Goreng digulung dengan kulit seperti crepes yg garing dan ditaburi parutan keju, remukan kacang, dan parutan coklat.  Rasanya bener-bener yummy.  Camilan ini cocok untuk teman minum kopi atau teh.  Cryspy dan crunchy.


Makan camilan tape goreng coklat keju begini, jadi ingat PisCok di pasar Benhil.  Bentuknya seperti ini tapi isinya pisang dan meises.  Jadi kepengen nih ...

rgds,
Lucy

No comments: