Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, July 18, 2012

Food : Fukuten - Kushiyaki and Katsu

Fukuten
Plaza Senayan Arcadia, Jakarta
7 July 2012,

Setelah bergonta-ganti venue, gathering Talk Play Love kali ini akhirnya diputuskan di Fukuten, Japanese Restaurant.  Mengapa di sini?  Lagi kepengen makan masakan Jepun tapi maunya di Plz Senayan Arcadia.  Pilihannya cuma 2 -- Ippachi yg adalah sashimi dan sushi, yg langsung ditolak oleh yg gak bisa makan mentahan, dan pilihan terakhir adalah Fukuten.

Fukuten ini menunya kushiyaki dan katsu-katsu-an.  Serba goreng garing.  Tasha, Channel, Kuma, Bryo dan saya pada kompak pilih Fukuten Combi kecuali Nanas dan Brian Nathan. Fukuten Combi bisa pilih 2 macam Katsu, boleh salmon, chicken, ebi, beef, etc.  Disajikan lengkap dengan nasi putih, miso soup, salad, dan acar atau kimchi.

Fukuten Combi - Salmon dan Ebi Katsu (Rp 78 rb ++) pilihan saya. Rasanya .... hmmmm .... enak. Saya sikat habis tak bersisa. Porsinya pas banget untuk makan siang.


Fukuten Combi - Chicken dan Ebi Katsu  (Rp 78 rb ++)


 Fukuten Combi - Salmon dan Chicken Katsu (Rp 78 rb ++)




Saya lihat nampan teman-teman saya pun bersih tandas, pada pinter nih makannya, tak bersisa.  Hayooo ... emang enak, lapar, atau doyan neeeeehhhhh ..... ?!

Pilihan Brian Nathan (anaknya Bryo) juga gak kalah nikmeh lho ... Inaniwa Kake Udon (Rp 68 rb ++).   Dari penampilannya udon ini tampak cukup enak  ... soale saya gak boleh 'nyontek' makanan Brian Nathan ... jadi gak tahu rasanya.  Masa sih ... ikutan nyomot makanan anak kecil ...


Paling ajaib nih pesanan si Nanas.  Makanannya sih gak salah, tapi yg mesan tuh gak nyadar umur ... masa sih order Kid's Meal .... Brian Nathan aja yg anak-anak ordernya Udon, masa si Tante Nanas makannya menu anak kecil.  Okosama Lunch and Soup (Rp 75 rb ++).  Isinya ada nasi, spaghetti, sate, ebi katsu, soup, dll tapi porsinya mini-mini dan ada pisang ambon separuh, Yakult, dan coklat.  Gubrakkkk .... please deh Nanas ...


Free Ocha panas or dingin dan free ice cream 1 scoop, boleh pilih rasa ogura, coklat, vanilla, atau strawberry.

Kesimpulan : rasa OK, ambience OK, harga sesuai dengan lokasi he he he ... Mineral Water Rp 45 rb ++

Nah ... ini Tante Bryo bergaya di depan pintu masuk Resto Fukuten ... Next Top Model nih ...


coming up ... Talk Play Love Top Model ...


rgds,
Lucy

2 comments:

channel said...

wkwkwk, yg dipajang model lagi pose tegang gt :D
btw, vi.. itu anaknya nathaan, terbalik eoi, brian mah yg pertama :)

v1olet said...

ha ha ha ... soale bryo satu-satunya yg bersedia difoto di dekat tulisan fukuten.

iya, maap, namanya kebalik. gw edit dah ...