Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, March 27, 2012

Food : Sushi Tei - 27 Feb 2012

Sushi Tei Central Park
Level 1 # 113 - Jl. S. Parman Kav. 28,
West Jakarta
T: +6221 - 56985276


Voucher seharga Rp 108.000,- nett untuk Paket C: 1 Hotate Misomayo + 1 Ni Hotate Unagi Roll.
Harga normalnya sekitar Rp 180 ribuan.

Lumayan juga nih dengan adanya voucher ini kita jadi bisa cobain menu yg tidak biasanya kita pesan.  Berkali-kali ke Sushi Tei, tidak pernah terpikir untuk order menu seperti ini.  Biasanya order yg standard-standard saja, atau tinggal comot yg beredar di ban berjalan.

Hotate Misomayo
penampilannya menarik dan rasanya juga ok, apalagi yg suka dengan kerang abalone dan saus mayonaise.  Paduan yg enak, yummy deh.  Boleh dikucurin jeruk lemon supaya rasanya tambah segar.


Ni Hotate Unagi Roll
Sushi Roll ini isinya unagi atau belut, sedangkan di atasnya adalah kerang yg diguyur dengan saus manis-manis seperti saus teriyaki dan ditaburi wijen.  Enak juga.  Yg bikin istimewa dan lain daripada yg lain adalah kerangnya itu.  Tapi itu juga yg mungkin membuat orang jarang pesan menu ini, apalagi yg tak suka kerang atau takut makan kerang krn katanya kerang banyak menyerap logam atau racun di perairan dangkal.



Yg saya suka dari Sushi Tei saat promo ini adalah porsi dan kualitasnya tetap baik, tidak dikecilin ukurannya atau dibedakan dengan porsi normal.  Well done !

rgds,
Lucy

No comments: