Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, March 29, 2012

Food : Ichiban Sushi - 10 Mar 2012

Ichiban Sushi Puri
Mall Puri Indah Lt 2
Jakarta Barat
Telp : 021-5822718

Saya punya voucher untuk 1 bento dan 1 sushi roll.  Pilihannya adalah Salmon Bento atau Beef Teriyaki Bento dan California Roll atau Dynamite Roll.

Mama saya pilih Salmon Bento yg isinya Salmon Steak, nasi, miso soup, karage, sushi kecil-kecil, dan buah.  Tidak saya foto karena keburu dimakan mama saya.

Saya makan Dynamite Roll yg terdiri dari 8 potong. 
Isinya sayuran dan baso cumi, toppingnya abon.


Masih gak kenyang nih ... untuk lunch.  Berhubung hari lagi mendung dan hujan gerimis, jadi paling cocok adalah makan ramen yg berkuah ngepul-ngepul.  Saya pesan Miso Ramen (Rp 25 rb ++), free ice tea.



Mula-mula hirup kuahnya, slurppp sedap.  Sayurnya OK, rumput lautnya banyak. Ramennya OK. Yg gak OK menurut saya adalah telurnya yg seperti telur rebus biasa.  Ramen itu cocoknya dengan telur yg seperti telur pindang, lalu kuning telurnya tidak terlalu matang, agak creamy gitu.  Ayamnya agak amis, kurang bumbu.

Masih ada 1 voucher lagi.  I'll be back!

rgds,
Lucy

2 comments:

Veny said...

pake voucher D*sd*s lagi yah ? heheee
kalao kemakan ayam masih amis ampunn deh .. bs pgn muntah

v1olet said...

Iya, masih ada 1 voucher lagi.
Gw gak suka ayam yg bau dirinya. aneh ya? Jadi gw gak suka tuh daging ayam di bagian paha krn menurut gw bau dirinya ayam. Gw lebih suka dada yg gak terlalu bau ayam.

Ayam di ramen ini sih sudah matang, tapi kayaknya dari bagian paha, makanya bau dirinya.