Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, September 02, 2010

Photography : Canon EOS 7D

Ganti kamera.
Canon EOS 450D yg gw pakai selama kurang lebih setahun, dibeli sama adik gw.
Gw ganti kamera Canon EOS 7D.
Beli di Oktagon.
Waktu itu sebenernya gak rencana beli kamera hari itu juga, tapi adik gw ngajakin ke sana karena dia mau beli asesorisnya. Wah ....
Alhasil, ke sana tanpa bawa lensa, tanpa bawa apa-apa.
Untuk test kamera dipinjamin Lensa Canon 85mm f/1.8 USM yg katanya bagus untuk foto orang/model.

Inilah hasilnya, jepret asal-asal. Modelnya Michelle, keponakan gw yg selalu siap setiap saat untuk difoto.
Click the image to enlarge.



Peace!


Kayak iklan tas Crumpler ... tas Crumplernya nyamber dari rak pajangan di Oktagon



Sama oma


Bagaimana kalau EOS 7D disandingkan dengan Lensa 24-105mm f/4L ?
Next Posting.

rgds,
Lucy

No comments: