Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, September 05, 2010

Flower : Flower and Butterfly

Kemarin ngomong-ngomong sama teman, mengeluh karena tidak ada waktu untuk hunting foto pergi ke taman atau kebun bunga (botanical garden).  Disarankan untuk memotret di sekitar rumah, kompleks rumah, yg bisa ditempuh dengan jalan kaki.  Pikir-pikir boleh juga.  Tadi pagi bangunnya terlalu pagi dan tidak bisa tidur lagi, jadi lebih baik jalan pagi sambil motret kalau ada obyek yg bagus.

Gw dan nyokap menyusuri jalan utama di kompleks sampai masuk-masuk ke jalan-jalan kecil, ternyata rumah sekarang tipe minimalis dan untuk rumah tipe itu, tidak banyak tanamannya.  Paling hanya beberapa pot yg tidak menarik untuk difoto.  Ada beberapa rumah dengan banyak tanaman tapi juga kurang "layak" dijadikan obyek fotografi.  Satu jam telah berlalu, berat-berat bawa kamera, tidak dapat obyek satu pun untuk difoto.  Akhirnya sampai di rumah sendiri, dan memotret bunga-bunga yg ada di halaman rumah sendiri. Cape deh ....







Ternyata bunga-bunga di halaman rumah sendiri, cantik-cantik juga lho ...

Canon EOS7D + Canon 24-105mm f/4 L

rgds,
Lucy

No comments: