Welcome to v1olet Blog

All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Friday, January 09, 2015

Travel : Bali, October 12, 2014

Bali, October 12, 2014
Day 3

Maunya bangun rada siangan karena tadi malam pulangnya sudah larut.  Tapi pagi itu ibu-ibu sudah pada berenang, jadi saya bangun juga.  Berenang?  Kagaklah ... sarapan sajah saya mah ...

IMG_8325 mojoresort2

Setelah mandi, kita siap-siap check-out.  Om Gunawan dan mama saya sempat-sempatnya foto-foto sama bayi bule umur 2 bulan yg kayak boneka.  Namanya Anton, asal Denmark.  Kuat banget tuh bayi, pagi-pagi berenang di kolam sama papanya/mamanya.  Siang-siang dibawa ke Pantai Canggu. Sehari-hari si Anton cuma pakai pampers, enggak pakai baju. Malam-malam tidur nyenyak banget.  Kagak kedengeran nangisnya.  Staff Mojo yg suka gendong2 si Anton.  Waduh ... kalo anak bayi umur 2 bulan di sini sih ... belon boleh keluar2 rumah, lah ini udah travelling ke separuh bola dunia.  Mereka long stay di Mojo. Hebat nih keluarga ...

Elf yg disewa iie Giok Kim sudah menjemput, kita check-out, dan jemput iie Giok Kim dan Dian di Villa Puri Bawana.  Dari situ kita ke Sukowati untuk beli oleh-oleh.  Beli baju Bali, celana alibaba, kain Bali, kaos Bali, macam2 deh.  Enggak foto-foto, sebab sibuk belanja.  Saking sibuknya, ternyata sudah lewat jam maksi.  So kita cari resto buat maksi, but akhirnya kita makan di KFC ha ha ha ... mau yg cepat aja.  Tujuan selanjutnya adalah Tanah Lot.  Seperti Uluwatu, kayaknya saban ke Bali pasti ke Tanah Lot.

Tanah Lot

IMG_8400 tanahlot1

Siang bolong ke Tanah Lot, panas terik dan foto-fotonya overexposed semua ... gak bawa filter ND dan GND pula .... but enjoy aja, sebab kebersamaan di atas segalanya ...

Darah narsis tetap mengalir, sampai-sampai foto yg lansung jadi di tukang foto keliling di situ.  Lumayan, jadi ada foto sekejap.

IMG_8409 tanahlot all9

IMG_8472 tanahlot all24

IMG_8496 tanahlot10

IMG_8495 tanahlot11

IMG_8514 tanahlot8

Menjelang senja kita meninggalkan Tanah Lot dan langsung ke Bandara Ngurah Rai.  Makan malam di Bandara ... eh pesawatnya delay pula ... sampai jam 11 malam lewat.  Akibatnya sampai di rumah saya sekitar jam 2 dini hari.  Besok paginya kerja pula ... ngantuk asli ...

Trip jalan-jalan keluarga ini asik juga ... yg penting ngumpul dan kebersamaan, kalo dapat foto bagus .... itu bonus ha ha ha ...