Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, January 01, 2013

Film : K-Drama - Panda And Hedgehog

  • Title: 판다양과 고슴도치 / Pandayanggwa Goseumdochi
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: Channel A
  • Broadcast period: 2012-Aug-18 to 2012-Oct-07


Cast :
Synopsis :
Go Seung Ji (Lee Dong Hae) is a patissier who has been an orphan since childhood and has a gruff and prickly personality that matches his nickname of "Hedgehog (Goseumdochi)." He meets the easygoing and sweet-natured Pan Da Yang (Yoon Seung Ah), better known as "Panda," who hires him as the new patissier of Café Panda. Together, the two work to make Café Panda a success while fending off competition from the Saint-Honoré bakery franchise.

Source :
wiki.d-addicts - Panda and Hedgehog
hancinema - Panda and Hedgehog

v1olet's comment :
Cerita :  Romance comedy yg ringan dan menghibur. Saya tertarik nonton drama ini karena judulnya yg unik. Saya coba ngintip episode 1 karena ingin tahu ini cerita mengenai apa. Eh ... jadi keterusan sampai episode 6, dan lanjut sampai tamat.  Kalau suka kue-kue, cake, cup cake, dan macarrons, pasti suka deh sama film ini, karena ceritanya tentang patissier (pembuat kue).  Ada beda lho antara chef, baker dan pattisier.  Nonton deh film ini.  Plotnya tentang Go Seung Ji anak yatim piatu yg belajar membuat kue selagi dia di penjara remaja (penjara anak nakal) melalui acara masak-memasak di TV.  Bakat membuat kue/cake sangat menonjol sehingga dia menjadi juara lomba membuat kue dan bercita-cita setelah keluar dari penjara, dia akan bekerja di salah satu toko kue terkenal yaitu Saint Honore.  Saat dia melamar pekerjaan di sana, dia diusir dan dihina, bahkan dipermalukan.  Hal ini membuat Seung Ji bertekad akan mengalahkan pamor Saint Honore suatu hari nanti.  Seung Ji diadopsi oleh seorang kakek pemilik toko roti dan cake Mozart dan bekerja di sana hingga suatu hari dia melamar pekerjaan di Cafe Panda milik Pan Da Yang.  Siapa Hedgehog (= landak) ?  Ya ... Go Seung Ji itu ... karena di punggungnya ada tatto landak yg super cute :)



Cast : Dong Hae dan Jin Hyuk main film bareng lagi setelah Daddy's Girl.  Kalau di Daddy's mereka jadi kakak adik, disini jadi sohib dan rival.  OK juga nih mereka berdua.  Pemeran wanitanya Yoon Seung Ah ... jadi Pan Da yg inosen agak oneng.  Karena ini film komedi ... ya ... semuanya lucu aja.



Romance : bolehlah ...
Ending : Happy
Spoiler nihhh ....
Ternyata Go Seung Ji adalah sahabat Pan Da Yang dan Choi Won Il saat mereka masih kecil. Waktu itu Seung Ji namanya Jang Min Woo yg hilang saat masih SD.  Identitas Min Woo jadi ruwet and mumet nih ... karena Min Woo ternyata adalah cucu kandung dari si Kakek Park Byung Moo pemilik cafe Mozarto.  Si kakek maupun puterinya selama itu mencari-cari keberadaan Min Woo yg dibawa kabur bapaknya.  Siapa bapaknya?  Dia adalah Choi Jae Kyum yg sudah ganti identitas karena ingin menikahi janda kaya pemilik Saint Honore ... ya .. menikahi ibu Choi Won Il.  Dasar ayah geblek, dia malah berupaya membunuh mertuanya dan putranya sendiri.  Akibatnya dia masuk penjara.  Pan Da, Seung Ji, dan Won Il join membuka Cafe Panda and Hedgehog.

Rating : 7/10

rgds,
Lucy

No comments: