Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, May 01, 2012

Show : Disney On Ice - Let's Celebrate !

Disney On Ice - Let's Celebrate
Istora Senayan, Jakarta
14 April 2012

Kembali jadi kanak-kanak ...
Menemani keponakan nonton Disney On Ice, jadi ingat masa kecil
1 anak kecil ditemani 3 orang dewasa.
Nonton di kelas Gold, Section N2, Gate A7/A8, yg jam 11:00 WIB
Tidak ada nomor kursi, jadi siapa cepat, dapat posisi bagus.
Kalau udah gini, adik saya paling gesit antri dan cari tempat duduk.

Setelah dapat tempat duduk yg paling depan dan paling strategis di section N2, tinggal urusan jajan makanan dan minuman.  Saya lihat sekeliling saya rame dengan anak kecil dan para ortu.  Tempat kita duduk posisinya di tengah, tapi agak jauh dari panggung, mustinya nonton dengan binocular dan motret pakai tele, bukan kamera saku seperti ini, he he he ...

Begitu acara mulai, anak-anak kecil itu mulai rame deh ... gak sangka ya, anak-anak kecil begitu, suaranya cempreng dan melengking kalau udah jerit-jerit kesenangan he he he ...  Terdengar komentar-komentar mereka dalam bhs. Inggris begitu character kesayangan mereka muncul ... "so cute ... so beautiful ... so romantic ..."



Karakter yg tampil adalah yg klasik seperti Mickey, Mini, Donald, Dessy, Goofy, Pluto, Pinokio, Gepeto, Tinker Bell, Fairy Godmother, Alice in Wonderland, Toy Story, Lilo and Stitch, etc

Karakter Princess yg muncul adalah Snow White, Beauty and the Beast, Cinderella, Mulan, Jasmine & Aladdin, Frog Prince (lupa nama Putrinya). Ah ... inget deh, Princess Theana. Dance-nya dan lagunya paling OK. Yg tidak muncul adalah Aurora, padahal justru Aurora yg jadi Princess favorite si Michelle, keponakan saya.






Ceritanya adalah berbagai perayaan / pesta yg dihadiri oleh Disney Character ini.  Oya mereka semua menari di atas lantai es.  Setelah 45 menit berlalu, ada istirahat selama 15 menit, kesempatan untuk makan or ke toilet.  Kemudian dilanjutkan lagi.




Overall pertunjukkan Disney On Ice ini cukup bagus dan menghibur.  Bagi anak-anak tentu ini sudah paling TOP dah ...


Tampaknya anak-anak senang sekali dengan tontonan ini.  Apalagi setelah bubar, bisa beli merchandise Disney di pelataran gedung.  Beli topi, beli gulali, beli binocular, boneka, gelas mug, dll.



Enak ya jadi anak kecil jaman sekarang.
Waktu saya kecil paling cuma nonton filmnya di TV, video, dan baca buku ceritanya.

rgds,
Lucy

3 comments:

Unknown said...

saya juga nonton disney on ice. Jadi suka disney lagi hahaha

v1olet said...

Iya, karakter disney itu emang abadi, sepanjang masa tetap disukai baik oleh anak kecil maupun dewasa :)

Veny said...

g jg suka karakter disney , kalau ke disneyland pasti g ntn sampe brp kali itu show2nya . ga prnh bosen lucu2 n bgs2 .
yg ini special krn mrk maen on ice yah ! wahh anak2 emang pasti demen tuh .