Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, May 02, 2012

Food : Waraku Gohan - 28 Mar 2012

Waraku Gohan
Mal Taman Anggrek, Jkt
28 Mar 2012


Beli promo voucher untuk 1 Main Course dan 1 Appetizer.
Pilihan menunya dibatasi, ada beberapa opsi, tapi tidak ada di menu regular.
Mungkin ini menu testing untuk dimasukkan ke menu regular.  Kalau banyak dipilih konsumen, baru dimasukkan ke daftar menu regular.  Mungkin lho ya ...

Pilihan main course ada Unagi, Chicken, dan Beef.  Pilihan Appetizer rasanya hanya 2 macam.  Saya pilih Unagi Don dan Enoki Grill.

Enoki Grill : isinya 4 potong.  Ini jamur enoki yg dibalut dengan daging asap dan daging sapi ditusuk dg tusuk sate, lalu dioles saus teriyaki or BBQ kemudian dibakar.  Enak beneran ... boleh coba deh.  Atau pengen bikin sendiri di rumah, kayaknya buatnya gak susah.



Unagi Don : disajikan dengan kuah rumput laut dan acar.  Unagi don adalah nasi dengan topping daging belut tanpa tulang, rumput laut dan wijen.  Saus unaginya manis-manis asin.  Porsinya lumayan besar.  Unaginya juga gede dan tebal.  Puas nih makannya.  Biasanya yg namanya unagi itu dikasihnya seiprit-iprit, mentang-mentang mahal, he he he ...  So untuk Unagi Don, kalau sudah masuk menu regular, recommended deh.



Resto ini tidak terlalu ramai, mungkin karena lokasi-nya bukan di area foodcourt yg biasa, tapi di foodcourt yg baru, sehingga orang belum familiar.  Seperti resto Jepang pada umumnya, dekorasi resto ini minimalis.  Pelayanannya lumayan bagus, saat saya makan di sini, mbak yg melayani saya sangat informatif dan ramah.


rgds,
Lucy

2 comments:

Inez Fransisca said...

Iya waraku de gohan sepi, mungkin karena harganya yang agak mahal dan menunya yg kurang variatif karena mengedepankan pada makanan yg dipanggang

don't forger to visit my blog ohmygoodfood.blogspot.com

v1olet said...

bener, harga agak mahal, menunya sedikit. Ini waraku ya ... terlalu spesifik, ada pasta waraku, waraku ramen, waraku gohan ... jadi sempit pilihan menunya