Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Monday, May 14, 2012

Food : Ninety-nine Revisit

Ninety-nine Resto
Arteri Puri Indah, Jakarta
23 Maret 2012


Saya ke Ninety-nine bersama 3 orang teman.  Saya pilih ikan dori dengan saus thyme dan hazelnut.  Enak beneran rasanya.  Ikannya lembut, tidak amis, dan sausnya rasanya segar, tidak bikin eneg. Kentang ongkloknya juga OK.


Teman saya penyuka "biba" ... non halal.  Pork Belly nih ... dimasak dengan baby buncis.  Penampilannya rada berantakan, tapi rasanya enak.  Sayang porsinya kecil.  Memang makanan enak itu porsinya mungil, sehingga cuma nyempil, dan inginnya nambah lagi he he he ...


Nah, 2 teman saya yg lain, pesannya Fish & Chips.  Pesan 2 porsi, padahal 1 porsi itu isinya banyak, terdiri dari 4 potong besar ikan dori digoreng tepung plus french fries.  Alhasil teman saya pada kekenyangan menghabiskannya.  Pasalnya, selain makan ini, kita masih punya Dolci alias Dessert yg yummilicious.


Dolci ... oh Dolci ...

Yg ini raspberry cake, seperti red velvet ya ... Rasanya asem-asem-manis seger.  Di atasnya ada macaroons yg manis dan ada coklat putih.  Ada sausnya juga yg manis, in case suka manis bisa dicocol di saus ini.  Foto before and after diserbuuuuu ...



Selain itu kita juga makan Fruit Pie yg penampilannya cantik dan menggugah selera.  Menurut saya enak enggaknya fruit pie ini pertama dari saus fla-nya, lalu pienya harus renyah dan harum butter.  Selanjutnya baru buah2nya harus segar.  Buahnya lumayan komplit dan banyak.  Ini baru fruit pie namanya he he he ....  Fotonya before and after juga nih.




Minumnya ... saya teh cammomile, teman saya yg lain minum ice lemon tea, lalu lemon grass.  Asik juga foto2 food and beverages di sini.  Soalnya kita pilih meja di dekat jendela, jadi sinarnya ok.




Kita akan kembali untuk makan dessert aja ... soalnya saban makan komplit di sini, yg ada kekenyangan ... padahal sebagian udh sharing-sharing ...

Soal harga, lumayan mahal, tapi kan udah tau ... secara ini revisit.

rgds,
Lucy

No comments: