Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, September 28, 2008

Kaktus - kurangi radiasi komputer ?

Awalnya temen gw bilang bahwa kaktus bisa mengurangi radiasi komputer, lalu dia bawa satu pot kaktus utk ditaruh di sebelah kompie-nya. Gw juga dikasih satu pot kecil, itu tuh yg warna coklat orange dan kaktusnya bertunas menjulang.

Photobucket

Lalu gw nonton Korean Drama yg judulnya "One Mom and Three Dads" itu si Daddy pelit yg jadi pialang/financial consultant, di sekitar kompienya banyak ditaruh pot2 kaktus. Mungkin bener juga kata temen gw.

Jadi gw tambah lagi deh 2 pot yg berduri2 itu. Gw juga kasih 2 pot utk adik gw.

Photobucket

Terlepas dari bener enggaknya bahwa kaktus bisa mengurangi radiasi komputer, lumayan juga si kaktus itu jadi hiasan di meja kerja. Perawatan juga gak sulit, gak perlu disiram tiap hari, sesekali aja. Juga sesekali aja dijemur di sinar matahari pagi.

Bos gw sempat mengira bahwa kaktus yg gw taruh di sebelah komputer dan dekat telpon di meja kerja, bertujuan utk menangkal guna-guna ... waduh klenik amat.

Kalo takut tertusuk durinya, bisa pilih kaktus yg gak berduri seperti yg gw kasih ke adik gw ini.

Photobucket

Sekarang meja kerja gw jadi hijau dan asri.

rgds,
Lucy

3 comments:

Veny said...

Iya2 , g da inget emang ada kaktus spt gambar di atas itu (yg kagak ada duri nya) boleh dicoba deh ! he22

Dewi Putri said...

Boleh nih dicoba :)

v1olet said...

Selamat mencoba :)