Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, October 17, 2012

Film : K-Drama - I Do, I Do


  • Title: 아이두 아이두 / I Do, I Do
  • Tagline: Love coolly, live straight.
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2012-May-30 to 2012-Jul-19 
Cast :
Source :
Drama Wiki - I Do, I Do
Hancinema - I Do, I Do


Synopsis :
versi v1olet
Hwang Ji An adalah desainer sepatu yg sukses di usia 30-an sebagai direktur sebuah perusahaan sepatu ternama.  Karena mabuk, dia tidur dengan Park Tae Gang, seorang anak muda yg bersama dengan ayahnya justru meniru/membajak model sepatu rancangan perusahaan Hwang Ji An.  Padahal saat itu Hwang Ji An mulai dekat dengan seorang dokter kandungan, Jo Eun Sung,  melalui proses perjodohan dan orangtua kedua belah pihak sudah saling setuju.  Rencana perjodohan gagal total gara-gara hamil di luar nikah.  Hwang Ji An memutuskan ingin jadi single mom dan tak mau memberitahu siapa ayah anak yg dikandungnya.  Lebih rumit lagi saat Yeom Na Ri, putri pemilik perusahaan tempat Ji An bekerja, masuk ke perusahaan itu dan langsung menjabat sebagai Wakil President Direktur dan bersaing dengan Ji An untuk jabatan Presiden Direktur.

Park Tae Gang yg sedang butuh uang ikut lomba desain sepatu yg diadakan oleh perusahaan tempat Ji An bekerja dan ternyata keluar sebagai pemenang dan diangkat menjadi karyawan di bagian desain sehingga menjadi anak buah Ji An.  Berhasilkah Ji An menyembunyikan rahasia di balik kehamilannya?  Siapakah sebetulnya yg dicintai Ji An -- Jo Eun Sung, dokter kandungan yg sukses, baik hati dan penuh perhatian atau Park Tae Gang, anak kemarin sore yg gak ada apa-apanya ?

My Comment :
Cerita : Agak gak bener juga nih cerita.  Gara-gara mabuk, eh ... jadi one night stand lalu kebablasan dan hamil di luar nikah.  Tapi yg penting, bagaimana cara menyelesaikan masalah yg sudah terlanjur ini ....  Cerita yg lucu, menarik, dan enak diikuti.  Saya nontonnya lancar nih.  Porsi romance, profesi, dan komedinya pas.  Menghibur.  Mengenai desain sepatu ... saya jadi kepingin jadi designer sepatu juga nih ... kayaknya profesi ini asik juga.  Koleksi sepatu dan closet sepatu Hwang Ji An keren banget.  Jadi teringat koleksi sepatu Imelda Marcos.



Cast : Kim Sun Ah memang paling cocok untuk peran komedi yg malu-maluin.  Gak kebayang bagaimana saat shootingnya.  Di drama ini KSA tinggi langsing, keren, trendy, gaya, dan charming. Sedangkan Lee Jang Woo juga not bad, bisa mengimbangi KSA.  Nah ... Park Gun Hyung pastilah jadi idaman ibu-ibu penonton serial ini, karena karakternya sebagai dokter kandungan yg mapan, berkemampuan, baik hati ... pokoknya menantu idaman deh.

OST : boleh lahhhhh ...



Ending : Happy
Spoiler nihhhh ....
Park Tae Gang yg seharusnya berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar desain dengan Jake Han dan Hilda, ternyata lebih memilih membuat usaha sendiri bersama ayahnya dan rekan sekerjanya untuk membuat sepatu khusus bagi ibu hamil, bayi dan anak-anak.  Park Tae Gang meminta Hwang Ji An untuk bergabung, tapi Ji An lebih memilih untuk menjadi President Direktur di perusahaan tempat dia bekerja.  Hingga saat mau melahirkan Ji An menyerahkan perusahaan itu pada Yeom Na Ri dan memutuskan untuk bergabung bersama Tae Gang.  Ji An melahirkan bayi perempuan dan melamar Park Tae Gang untuk jadi suaminya.

Rating : 8/10.  Recommended untuk yg suka drama yg ringan dan lucu, tanpa harus capek-capek mikir.

rgds,
Lucy

No comments: