Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Friday, April 22, 2011

Food : Delizioso - 1

Shabu-shabu at Nana-ban Tei (All You Can Eat)


Menu All You Can Eat, suka-suka mau ambil yg mana, bayarnya tetap sama.  Jenis makanan yg bisa dipilih tidak terlalu banyak, lumayan lah ... Kualitas makanan menengah, bisa dimakan, walaupun tidak istimewa.  Untuk makan siang bersama teman2, oke lah ...

Sushi Grill - Jl. Raya Meruya, Kebon Jeruk

Resto Sushi ini sudah lumayan lama buka di situ, tapi saya selalu tidak terpikir untuk mencobanya. Kebetulan kemarin lagi cari tempat untuk menunggu, jadi ada kesempatan untuk mencoba.  Sendirian begini, enaknya pesan apa ya?  Pilihan menunya ada Fusion Sushi dan ada juga yg original Sushi. Menurut saya Fusion Sushi sih kreatif dan modern, banyak variasinya.  Tapi saya lebih sreg dengan Sushi yg otentik dan original.  Lebih fresh dan lebih sushi rasanya ... he he he ...



Dari segi rasa, lumayan.  Fresh ikan-ikannya.  Oya, saya tambah salmon sushi 3 potong lagi. Dari segi harga, cukup terjangkau.  Sushi 5 potong itu, 29 K.  Salmon Sushi 3 potong, 19 K. Hot Ocha 4.5K.  Boleh berkunjung lagi nih ... bisa-bisa tiap Kamis sore saya nongkrong di sini.

Chatterbox (FoodHall, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk)

Wah ... enak nih, ada Chatterbox di FoodHall di pinggir jalan tol Kebon Jeruk.
Pesanan standard kalau ke sini adalah Nasi Ayam Hainam.  Nasinya enak dan harum, ayamnya gede dan banyak dagingnya, tapi juga tebal kulit dan banyak lemaknya.  Bagi yg gak suka kulit ayam, bakal repot nyopotin daging ayam dari kulitnya.


Bale Dahar (Jl. Panjang, Kebon Jeruk)

Kalau suka masakan Jawa yg gurih dan manis asin, Lontong Sayur Bale Dahar, die die must try. Enak banget.  Jawa banget deh.


Penggemar sayur-mayur, boleh order Pecel Komplit Bale Dahar.  Porsinya lumayan gede dan komplit, rame meriah ... Ini juga mati-mati musti coba.  Jangan lupa pesan rempeyek, pasangan paling pas untuk pecel.


Selagi menunggu, boleh icip-icip kue-kue tradisional.  Boleh juga untuk oleh-oleh yg lagi nunggu di rumah.  Kue pisang, cente manis, lemper, dll.


Fish n Co

biasanya kalau ke Fish & Co, selalu pesan Fish n Chips yg digoreng.  Sepertinya pesanan bakal beralih nih ... lebih sehat yg di grill kayaknya ... he he he ...


rgds,
Lucy

No comments: