Welcome to v1olet Blog

All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, July 22, 2010

Belitung Island (13) : The Rainbow Troops

DAY 4 : 16 May 2010

Tadi malam kita sudah perpisahan dengan Elly dan Agustina. Begitu pagi ini kita kumpul di lobby untuk foto sunrise di tambang kaolin, eh ... ada mereka berdua.  Ternyata mereka masih bisa ikut acara ini, nanti jam 6 pagi mereka dijemput di tambang kaolin, langsung menuju pelabuhan fery ke Bangka.

Foto-foto tambang kaolin sudah saya posting di entry sebelum ini.  Ceritanya juga sudah saya tuliskan di situ, bagaimana kita foto buru-buru karena hujan gerimis, berteduh di mobil, sampai cuaca cerah kembali dan foto-foto seorang bapak yg naik sepeda.

Setelah dari tambang kaolin, kita sarapan di Kedai Ketupat. Kemudian kembali ke hotel untuk packing dan check out, walaupun penerbangan kita sore hari.

Kita langsung ke Pantai Tanjung Tinggi.

Berikut ini foto-foto yg bukan landscape, tapi anak-anak kecil yg lagi mandi-mandi, model Negeri Laskar Pelangi.

Makan biskuit

Mejeng dulu ah ...

Nyebur yuk!

Byuurrrrrr ....

Puas motret-motret, kita duduk-duduk ngobrol sambil makan mie instant rebus plus telur rebus.  Ternyata orang sini kalau makan indomie tidak dicampur telur, tapi telurnya di rebus terpisah masih dengan kulitnya. Kita masih ngobrol-ngobrol sampai saatnya makan siang.  Menu makan siang kita di sebuah restoran seafood di pinggir pantai lumayan enak dan ikannya segar. Obrolan kita beralih ke wisata kuliner dan hunting foto di tempat-tempat lain seputar Indonesia.

Setelah makan kita menuju bandara, ternyata bandara masih tutup.  Jadi kita berputar-putar, keliling-keliling dulu menghabiskan waktu.  Ternyata waktu check in, baru ketahuan bahwa pesawat kita delay, yg mestinya jam 3 siang jadi jam 5 lewat, hampir jam 6 sore. Pantesan kita kok dikasih snack dalam kotak. Ternyata delaynya lama bok!

Sampai di Jakarta sekitar jam 7 malam. Capek tapi puas dan gembira. Plus bawa pulang foto-foto yg menarik untuk diupload dan diposting. :)