Welcome to v1olet Blog

All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, March 26, 2013

Travel : Singapore, 28 November 2012

Day 4
28 November 2012

Flight kita sore hari.  Jadi pagi hari dan siang masih bisa shopping di area Bugis.  Check out jam 12 siang.  So kita shopping di Bugis dulu.  Ternyata di sini banyak butik kecil yg model bajunya cute banget.  Harga so-so, artinya tidak murah dan tidak mahal.  Jadi kalau ketemu little black dress dan simple dress yg cocok, boleh langsung bungkussssss .... one piece, two pieces, three pieces ... lama-lama tas penuh nih ...

Menjelang jam 12, kita kembali ke Hotel untuk check out.  Barang-barang kita titip di concierge, dan kita lanjut dengan makan siang dan beli oleh-oleh.  Makan siang kita di Food Court, Bugis Junction.  Kalau ke Singapore belum makan Chicken Rice rasanya kurang afdol,  So ... Chicken Rice lah menu makan siang kita.  Tidak difoto sebab sudah biasa kan kalau Chicken Rice sihhhh ...  Lanjut dengan beli oleh-oleh ...

Setelah itu kita naik taxi ke Hotel Ibis untuk ambil barang-barang kita dan langsung menuju Changi Airport.  Mula-mula kita ke Tax Refund dulu.  Ada satu strook yg tulisannya gak jelas, jadi tak bisa pakai komputer, harus dibawa ke counter dengan barangnya.  Rempong deh ...

Teman saya beli cutter printer untuk hobby scrapbooking-nya, dan lumayan gede tuh barang.  Karena mau masuk bagasi jadi musti dibungkus kan ... Nah kita kirain ada wrapping service seperti di bandara SoeTa, tapi ternyata gak ada nih di Changi.  Eh, kebetulan kita lihat ada orang Indonesia yg bawa segulung plastic wrap, so kita tanya deh beli dimana tuh dia plastic itu.  Ternyata dia bawa dari Indonesia, waduh .... penuh persiapan tuh orang. And betapa baiknya dia pada kita karena akhirnya sisa plastic wrap yg masih segulung itu dikasih semua ke kita.  Wah, thank you banget nih.  Jadi kita cari tempat duduk dan mulai beraksi membungkus.  Setelah itu kita baru check in.

Acara shopping berlanjut setelah urusan imigrasi selesai.  Dan dinner di Subway.  And ... pulang ke Jakarta.  Thanks to Dina Middin, teman seperjalanan saya kali ini.  Gomapta cinggu ya ....

Jadwal check up selanjutnya 26 November 2013.

rgds,
Lucy

Melissa Octoviani said...

halo,

mau nanya dong... ibis bencoolen itu bagus ga? deket ama mrt ga ya? soalnya dari kapan uda tertarik pengen nginep disana hehehehe... makasih...

v1olet said...

Ibis Beencoolen itu Hotelnya minimalis, kamarnya kecil dan sempit. Lingkungannya dekat wihara / kuil dan dekat pertokoan dan restaurant, tinggal jalan kaki. Di depan hotel, ada halte bis. Saya tidak naik MRT, jadi enggak perhatiin stasiun MRT dimana. Harganya sekitar SGD 200-an. Buat shopping sih enak, tinggal jalan kaki. Kalau mau ke Orchard, tinggal naik bis dari depan hotel.