Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, March 16, 2013

Travel : Singapore, 27 November 2012

Day 3
27 November 2012

Pagi hari saya ke dokter setelah itu bebas ....
Kita memutuskan untuk jalan-jalan ke Orchard, from mal to mal ...
Makan dan shopping ....

Karena sudah di mal, jadi makannya di food court saja supaya waktu shopping bisa maksimal.
Di Food Republic, makan Thye Hong Fried Prawn Noodles.
Kalau bingung mau makan apa, pilihan ini paling tepat.  Rasanya cocok di lidah saya.  Banyak yg suka, dan sering kali antri kalau pas jam makan siang.  Karena kita ke sini sudah lewat jam makan siang, jadi tak perlu antri.




Kita pilih menu yg standard, dan memang pilihan menu tidak terlalu banyak.  Kita pesan tiram goreng.  Saya suka tiram goreng seperti ini, dan menurut mama saya, almarhum papa saya juga suka banget tiram goreng.  Memang apel jatuh gak jauh dari pohonnya ... he he he ...

 

Saya pesan Fried Prawn Noodle.  Mie goreng dengan rasa ebi yg intense dengan beberapa ekor udang.  Jangan lupa kucurkan jeruk kunci dan pakai sambelnya ... nikmat benerrrrrr ....  Kalau ke Singapore harus makan mie ini.

 

Teman saya pesan kwetiau goreng.  Ini juga pilihan yg tepat kalau lagi pengen makan yg simple dan cepat dan pasti bisa kemakan.




Yang unik dari cara penyajiannya adalah ditaruh di wadah daun seperti pincuk.  Harga terjangkau, dan rasanya enak deh.  Cocok ....

Sore hari kita ke Coffee Bean untuk minum teh dan makan cake.

Karena masih agak kenyang, makan malam kita bubur aja deh ... kebetulan hari hujan, jadi enaknya makan yg hangat-hangat tapi tidak terlalu bikin kenyang.  Kita makan di Food Village Takashimaya.  Buburnya simple dan enak.  Boleh tambah kecap asin, sambel kalo doyan pedas.




Perjalanan kuliner kita hari ini berakhir di bubur.  Pulang ke hotel dengan perut full, dan tangan full dengan tentengan belanjaan. :)

rgds,
Lucy

1 comment:

Heidi said...

What a great place to eat. Everything looks so delicious.