Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Friday, November 02, 2012

Film : K-Drama Fashion King

  • Title: 패션왕 / Fashion Wang
  • Genre: Romance, Melodrama
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2012-Mar-19 to 2012-May-22 

 Cast :
Synopsis :

Fashion King tells the story of young aspiring designers in Dongdaemun Market as they dream of success, and the relationships, love, and challenges they face along the way.
Kang Young Gul has never had any goals or dreams for a bright future until he meets Lee Ga Young. Together they work towards their dreams.

Source :
DramaWiki Fashion King
Hancinema Fashion King

My Comment :
Cerita : Melodrama yg mempermainkan perasaan.  Tokohnya adalah orang-orang yg stress.  Kalau mau cari hiburan, mending jangan nonton drama ini.  Jadi depresi melihat tokoh2 dalam serial ini.    Temanya tentang dunia fashion ... kayaknya menarik nih.  Ternyata ceritanya 'mendung' banget, tapi saya nonton terus sampai habis tanpa menyentuh tombol FF (Fast Forward). 




Persaaingan dunia fashion antara Kang Young Gul perancang busana kelas Dongdaemun -- kalau di Indonesia kelas Mangga Dua, melawan Jung Jae Hyuk generasi kedua J Fashion yg mendunia -- kalau di Spanyol mungkin Zara he he he ... Keduanya rebutan Lee Ga Young designer muda berbakat yg mendapat beasiswa dari New York Fashion School tapi kemudian drop out dan dideportasi pulang ke Korea. Kedua cowok ini rebutan untuk mendapatkan cinta dan keahliannya. Jung Jae Hyuk selalu membantu dan berbuat sebisa-bisanya untuk mendukung karir Lee Ga Young, sedangkan Kang Young Gul terkesan selalu memanfaatkan, mengecewakan dan mengkhianati Lee Ga Young.  Nah coba, kalau jadi Lee Ga Young mau pilih siapa? Ruwet?  Masih ada lagi yg bikin ruwet.  Kang Young Gul dan Jung Jae Hyuk sama-sama memanfaatkan network dan pengalaman designer Choi Ana, mantan pacar Jung Jae Hyuk yg belakangan jatuh cinta pada Kang Young Gul.  Serba ruwet di percintaan dan pekerjaan.  Ahhhh ... stresssss


Cast : pemain serial ini jadi daya tarik serial ini.  Saya nonton drama ini karena para pemainnya -- ada Yoo Ah In yg jadi Go Ro di Sunkyunkwan Scandal dan ada Yu Ri personil SNSD. Ternyata Yuri OK juga.  Lee Je Hoon juga bagus.

Ending : Tragis ... namanya juga melodrama.
Spoiler
Dengan keberhasilan GG, Kang Young Gul menjadi semakin serakah dan ingin merebut kembali YGM dari Jung Jae Hyuk di J Fashion.  Kang Young Gul membeli saham perusahaan fashion di Italy dan melalui perusahaan Italy ini Kang Young Gul mengikat perjanjian investasi di YGM J Fashion.  Choi Ana sudah memperingatkan resikonya.  Mengetahui bahwa Kang Young Gul adalah pemilik perusahaan fashion Italy ini, pihak J Fashion, khususnya ayah Jung Jae Hyuk menjadi marah dan bertindak balas dendam.  Brand YGM dibiarkan 'mati' alias stop memakai brand itu.  Seorang wartawan dibayar untuk memuat berita miring tentang Kang Young Gul.  Bank diancam untuk menghentikan kucuran dana ke Young Young Apparel.  Supplier domestik maupun luar negeri berhenti supply bahan.  Young Young Apparel bankrut, barang, kantor, dan rumah disita. Kang Young Gul menghilang ke New York tanpa kabar berita. Sebetulnya Young Gul mengirim surat dan tiket untuk Lee Ga Young tapi surat itu diambil oleh Jung Jae Hyuk dari kotak surat Lee Ga Young.  Saat Lee Ga Young kehilangan Kang Young Gul, Jung Jae Hyuk menawarkan untuk ikut dia pindah ke New York.  Dengan begitu Lee Ga Young dapat kembali sekolah di New York Fashion School.  Lee Ga Young setuju dan hidup bahagia bersama Jung Jae Hyuk.

Kang Young Gul yg hidupnya terpuruk dan mabuk-mabukan mati ditembak saat berendam di kolam renang di rumahnya di New York.  The End.  Tragis deh ending kayak gini :)

Rating : 7/10

rgds,
Lucy

No comments: