Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Friday, November 04, 2011

Food : Maystar - Dim Sum

May Star - Gandaria City
October 1, 2011

Mau makan yg tidak terlalu mengenyangkan ... sebab belum saatnya makan malam ... hm... makan sore deh ... jadi diputuskan makan Dim Sum di May Star.  Ternyata sedang happy hour jadi discount 50%, dan kita datang kira-kira 15 menit sebelum last order.  Kita segera memesan aneka dim sum.

Saya makan berdua, tapi yg kita pesan ternyata banyak juga ya ... dan hampir semua mengandung unsur udang .... wah high cholesterol nih ...

Aneka Pangsit Udang, Ayam, dan Sayuran


 Che Cong Fan isi Udang


Lumpia Udang


Camilan - yg garing-garing


Pangsit Udang Mayonaise


Talas Goreng isi Ayam


Untuk aneka dimsum, penampilan menarik, rasa enak, cuma untuk berdua, kita pesan kebanyakan nih ... soalnya lapar mata, semua kepengen coba.  Untung ada bala bantuan untuk menghabiskan pesanan kita.

Mama saya datang menyusul bersama temannya, dan join untuk makan malam.  Mereka pesan 2 lauk, karena mereka mau makan nasi.

Sapo Kodok Batu

Rasanya enak dan tidak amis karena dimasak pakai jahe.  Kuahnya kental, kodoknya lumayan berdaging, jadi berasa deh memakannya.


Kangkung Tumis Belacan

Waktu saya foto sayur kangkung ini ... teman mama saya heran ... kangkung aja dipotret he he he ...
Tumis kangkung dengan terasi yg banyak dan intense .... rasanya pedas gurih.


Kesimpulannya, enak ... apalagi harga bersahabat krn sedang ada promo.
Boleh berkunjung kembali nih ...

Salam yummy !
Lucy

2 comments:

Veny said...

enaknya tuh dimsum , btw pesennya banyak amat ?? enak yah yg goreng2 tapi yg kukus g jg doyan koq g lom perna cobain di May Star

v1olet said...

Enak, Ven. Elo cobain deh. Pas happy hour aja he he he ... Kalap deh pesannya. Yg digoreng enak, yg dikukus juga enak. Udangnya gede, garing dan segar. Ukurannya juga pas, enggak kecil2.