Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, November 13, 2011

Food : Din Tai Fung, Singapore

Din Tai Fung, Paragon, Singapore
Oct 7, 2011

Din Tai Fung di Paragon, Singapore buka jam 11.30.  Saya datang terlalu cepat, jadi menunggu dulu sampai restaurant buka.  Selagi menunggu, sempat jajan Tor-Q dan Breadtalk.

Berikut ini menu yg kita order.  Kita makan bertiga, jadi idealnya order 3 macam menu, supaya tidak kekenyangan.  Menu yg die-die must order adalah Siauw Lung Pau.

Siauw Lung Pau :
satu porsi terdiri dari 10 buah. Cara makannya taruh di sendok bebek, tusuk dengan sumpit, hirup kuahnya, baru kemudian makan pangsitnya. Boleh ditambah kecap, cuka, dan cabai.  Hati-hati kuahnya panas.



Beef Noodles
Ini salah satu menu yg ada kode recommended.  Dagingnya banyak dan empuk, tapi banyak lemaknya.  Kuahnya kaldu kecoklatan dan sedap banget.  Hirup kuahnya sembari makan mie dan dagingnya.






Chicken Katsu Fried Rice
Dasar perut nasi, belum mantep kalau belum ketemu nasi.  Jadi kita order nasi goreng dengan topping chicken katsu alias fillet ayam goreng tepung.  Nasi gorengnya agak kuning karena digoreng tanpa kecap dan diaduk dengan telur.  Kenyangnya puoollll deh.


Demikianlah menu makan siang kita.
Oya minumnya chinese tea untuk membasuh lemak-lemak yg masuk ke perut.

Sediakan tempat untuk snack sore.

Next posting : Snacks di Food Court Takashimaya

rgds,
Lucy

1 comment:

Icha said...

Glegcessss for chicken katsu and fried rice.....