Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, May 12, 2011

Gathering TPL, Mei 8, 2011 at Central Park

Gathering kali ini pesertanya hanya 4 orang, minus Enel.  Kumpul di Urban Kitchen, Central Park jam 11 pagi.  Bagi-bagi donlotan film dan mau nonton bareng .... Ada yg lagi kena WGM "Khuntoria" fever ... jadi special bawa HD untuk promosi WGM (We've Got Married, salah satu reality show yg lagi booming di Korea Selatan).


Sebelum nonton, makan siang dulu ... Bingung juga mau makan apa ...  Akhirnya pilihan jatuh ke Shin Men Ramen.  Bry dan saya pesan Shin Men Ramen Special (Ramen dengan kuah kaldu ayam), tapi setelah dipikir-pikir, ramen diganti dengan udon.  Jadi Shin Men Udon Special.  Harganya sekitar Rp 45 rb ... mahal juga ya ... Penampilan sih lumayan ... tapi kok enggak ada rasa-rasa jepang sama sekali ya ... kayak makan mie gede biasa ...


Tasha pesan Kimchi Ramen di tempat yg sama, ah .... rasanya ... ya rasa kimchi he he he ...



Nanas pesan Koi Teppanyaki. Jadi makan siang kita "biasa" aja, gak ada yg istimewa. Makin siang, makin ramai nih ... rada susah non-bar krn suara di notebook Tasha tak bisa menyaingi suara orang-orang dan musik yg rada keras.  Jadi kita putuskan pindah ke tempat yg lebih nyaman dan agak sepi dari suara-suara.

Pilihan jatuh ke Warung Kopi at SOGO Dept. Store.

Tempatnya tenang dan terang karena jendela besar dan menghadap ke luar.  Tempat duduknya nyaman dan yg penting banyak colokan utk notebook.  Begitu lihat menu, ternyata enak-enak dan menarik untuk dicoba.  Harga juga terjangkau.  Komplit juga ada makanan dan minuman ringan, ada makanan Indonesia dan pasta.  Tau begini, mending dari tadi aja nongkrong di sini, bisa pesan macam-macam ... ini udah keburu kenyang makan ramen.

Pesan minuman dulu deh ...
Tasha pesan Juice Asam Jawa (10 K) ... biar singset
Nanas dan Bry pesan Juice Tamarind (15 K) ... asem-asem pakai taburan markisa.
Ini dia penampakannya ...


Saya pesan Es Teler (15 K) ... isinya nangka, alpukat, kelapa muda, pacar cina, dan durian. Unik juga ya, pakai durian. Rasanya juga enak, dan tidak terlalu manis.  Setelah diaduk-aduk supaya kelihatan isinya, inilah penampilannya ...





Sesuai permintaan, gak boleh motret Nanas yg lagi perawatan muka .... jadi hanya boleh potret tangannya aja ...


Lama-lama kelihatan juga ... soalnya sibuk konsentrasi mencari episode khuntoria yg paling seru, gak nyadar jadi korban paparazzi.



Setelah nonton cuplikan sedikit, Bry pulang krn dijemput SLCY dan 2 junior.  Kita nonton beberapa episode Khuntoria ... sembari ngemil ...

Bitterballen (15K) : enak ... kata Nanas serasa di Puncak he he he ...


Singkong Goreng Sambal Roa (10-15K) : unik nih ... singkong goreng dicocol sambal ikan Roa. Hm ... mantap pedasnya ... Recommended !


Oya, saya pesan Hot Tea ... dan tehnya Cap Perendjak.  Baru kali ini nih minum teh merek ini ... warung kopi banget  he he he ...

Makan udah, minum udah, nonton udah, ngemil udah ... tinggal shopping deh.  Lagi ada pameran wisata Taiwan.  Tasha ingin ke Taiwan nih ... nengokin Barbie Hsu.

Kapan jalan-jalan bareng ?

rgds,
Lucy

2 comments:

GeGe said...

halo vi...msh inget aku Gege ga? hihi...ngga pernah ke TPL lagi neh...baru baca2 blogmu ini, seru amaatt...aplg gath TPL nya...tuh si veny (maxie) ngga pernah ngikut yah? si JW jg ga? :)

v1olet said...

Inget dong GeGe ...
Iya tuh Maxie, Jewe, Ici, Kevin kagak pernah ikutan.
Peserta gathering TPL tuh kita berlima doang ... (enel, ignas, bryo, tasha, & gw) plus si kuma tuh adiknya enel.

ikutan dong ... tiap berapa bulan kita gathering lagi nih ... diumumin di TPL