Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, January 09, 2011

Gathering Talk-Play-Love : Marche, January 9, 2011

Ronde Pertama :
Marche, Plaza Senayan
January 9, 2011
Bryo - Channel - Ignas - Kuma - Tasha - v1olet



Tadinya mau gathering di Arang 22, tapi karena saya bisanya datang agak siang, jadinya pindah ke Marche, Plaza Senayan supaya tidak ribet pilih menunya dan tidak tunggu-tungguan saat order makanan.

Saya datang sekitar jam 13.30, padahal mereka berlima mungkin sudah kumpul sekitar jam 12:00.  Waktu saya datang, mereka semua sudah selesai makan ... tinggal sisa-sisa makanan yg mereka sudah tidak sanggup makan lagi.  Saya order makanan dulu ya ... cari makanan yg sehat ahhhh ...

Saya pesan Grilled Seabass (Kakap Putih) dan minumnya Apple Tea.  Sementara menunggu makanan siap diambil, kita ngobrol dan foto-foto, as always ... Juga "transaksi" dvd Film Korea dan Jepang.

Nanas dan Tasha, mana senyumnya ? Serius amat ...

Nah ... gitu dong ... yg akrab, yg akur ...

Siap karaoke ... udah latihan nih ...

Bry : Nas, jam elo ini buat gue aja ya? Bagus nih di tangan gue ... (mupeng)

Makanan saya siap diambil nih ...

Grilled Seabass (Kakap Putih)

Suapan pertama ... nyam-nyam...

Soal rasa ... biasa aja, datar-datar begitu ... 
Tapi, suasana di sini enak banget ... cocok buat makan sambil ngobrol-ngobrol ...
Nah kalau bicara soal harga ... jujur ... agak mahal sih untuk makanan dengan rasa seperti ini.

Potato Rosti

Sudah makan ... tapi perut belum kenyang ... ronde berikutnya adalah makan Ramen di Taichan Ramen.  Tapi sebelumnya mau shopping dulu nih ... ada yang mau beli sepatu, mumpung lagi sale.

Bayar dulu deh ... Antri nih bayarnya. Sambil ngantri, sambil foto-foto.



Ini bukan lampu, tapi lilin yg dikasih kap lampu ... boleh juga idenya, kalau pas di rumah mati lampu

Ronde Kedua
Taichan Ramen
Ignas - Tasha - v1olet

Setelah beli roti dan sepatu, Bryo, Channel dan Kuma pulang ... 
Ignas, Tasha dan saya lanjut Ronde Kedua di Taichan Ramen.
Kita pesan Stamina Ramen, supaya stamina kita prima ... he he he ...

Itadakimasu ....

Ramen dengan sayur kucai, wortel, irisan daging sapi, dan kuah coklat rasanya manis asin, sedapppp ...

Nah ... makan ramen baru "nendang" nih ...
Setelah makan kita bertiga masih ngobrol seputar film Korea dan Jepang. Suara kita yg paling stereo di resto mungil itu ... belum lagi kalau tertawa ... tambah rame dah ....

Udah sore nih ... pulang yuk ...
Kapan ketemuan lagi?

rgds,
Lucy alias v1olet

2 comments:

VanillaSeven said...

Looks like you all had a very good feast :)

v1olet said...

yes, we did. ha ha ..
let me know if you're in jkt.