Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, December 07, 2010

Food : Pepenero Cucina Italiana

Kalau lagi kepengen makan pizza dan pasta, boleh ke sini nih ... Pepenero Cucina Italiana. Semuanya enak. Sampai bingung mau pesan apa.  Kita makan bertujuh, jadi enak nih, bisa pesan macam-macam. Yuk lihat pesanan kita.

Mula-mula keluar aneka roti sebagai appetizer.  Jangan lupa makan roti ini pakai olive oil.



Pizza yg kita order adalah Quatro Formaggi (Rp 47 rb), yaitu Pizza dengan 4 macam keju dan di atasnya diberi topping daun basil segar yg banyak banget.  Rotinya tipis dan garing, kejunya berasa sekali.  Enak nih pizza ini.


Pizza yg satu lagi adalah Capricciosa (Rp 43 rb) yaitu Pizza dengan jamur dan aneka daging.  Enak nih pizza ini, apalagi untuk yg carnivora.


Selain Pizza, kita juga order Lasagna (Rp 49 rb).  Lasagnanya juara deh ... enak, dagingnya banyak, kejunya banyak, rasanya juga pas.


Kurang pas kalau tidak pesan spaghetti.  Ini dia Spaghetti Tuna Aglio Olio (Rp 40 rb). Spaghettinya pas, tidak mushy, tunanya juga banyak.


Selanjutnya adalah favorit saya, Ravioli (Rp 45 rb).  Seporsi terdiri dari beberapa buah Ravioli yg berisi daging, lalu disiram saus.  Enak banget. Ravioli de la Rose.



Harga makanan yg kita pesan berkisar di Rp 50 ribuan (after tax) per porsi.  Kalau sudah makan di sini, pasti pengen balik lagi deh ...

rgds,
Lucy

3 comments:

Veny said...

jadi pgn Pepenero ... hu222

v1olet said...

Iya gw jg cocok nih sama pepenero

KidbuxBlog said...

Good sharing, PepeNero is a pleasant place for a quiet dinner or lunch for 2. Good food and service. One of the few Italian restaurants with my favorite beef tripe (tripo) on the menu. See my blog about PepeNero at:
http://kidbuxblog.com/pepenero/