Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Friday, December 31, 2010

Travel : Bandung, December 18, 2010


Ke Bandung ngapain lagi kalo bukan wisata kuliner dan ke factory outlet.
Jakarta - Bandung hanya 2.5 jam kalo enggak mampir-mampir.
Kita mampir di tempat perhentian untuk ngopi-ngopi dulu di Starbuck.

Tiba di Bandung udah saatnya makan siang.  Rencana semula, ingin makan Nasi Timbel, apa daya penuh gak ada meja lagi. 

Akhirnya ke Nanny's Pavillion.  Resto ini designnya unik kayak di dapur kayak di paviliun dan ada toko baju juga.  Menunya kebanyakan pasta-pasta gitu.


Ini spaghetti beef and bacon pesanan saya.  Enak lah ... porsinya pas, rasanya juga pas.


Ini nasi yg disiram saus keju dan dipanggang lalu dikasih saus lagi plus sosis.  Untuk penggemar keju-keju boleh nih .. Buat saya makan ini gak sanggup sendiri, soalnya terlalu gurih. Kalo untuk icip-icip boleh deh ...


Ini Fetuccini, biasa deh ... Ini pesanan si Michelle nih ...


Ini dalamnya nasi yg disiram dengan saus keju plus bola-bola daging.  Rasanya gurih dan kejunya berasa sekali.  Makan ini harus sharing-sharing, soalnya kalo kebanyakan bisa eneg ...


Minuman sari buah yg segar .... Mango juice dikasih potongan buah-buah segar. Rasanya asam manis, bikin adem di hari yg panas terik.

Desert Pancake yg yummy ... pakai ice cream coklat dan biscuit Oreo yg dihancurin


Michelle ...



Habis makan kita belanja-belanja makanan.  Mulai dari Toko Kue dan Roti Bawean, Prima Rasa, dan Batagor Kingsley.  Saya kepingin Klappertart, tapi kalah suara ... gak jadi deh ... Next Time ke Bandung, harus beli Klappertart.

Setelah itu kita ke Factory Outlet.  Rencana semula ke Rumah Mode, tapi akhirnya ke Heritage aja, soalnya macettttt ... 

Akhir wisata kuliner kita rencananya di RM Cepot yg krupuknya aneka rupa, tapi gagal, dan berakhir di Pokatiam.  Aduh ini resto bau biba sekali deh ... makanannya saya gak selera.  Saya pesan Nasi Uduk / Nasi Lemak, mama saya Nasi Ayam Hainam, ipar saya pesan Bihun Bebek, dan adik saya pesan Nasi Goreng Telur Asin.  Tidak menarik untuk di foto,  Foto interiornya aja deh ...




rgds,
Lucy

No comments: