Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, October 09, 2010

Japanese Food : Yoshinoya

Yoshinoya Reborn ....

Dulu pernah ada Restaurant Fast Food Yoshinoya di beberapa food court di mal-mal sebagai saingan Beef Bowl.  Pernah mencoba tetapi rasanya biasa saja ... setelah beberapa waktu kemudian, Resto ini hilang dari memory saya dan sepertinya tutup.  Tapi waktu saya ke Jepang, dimana-mana saya melihat gerai Yoshinoya dan selalu ramai pengunjung.

Kemarin ini adik saya memberi informasi, katanya ada Yoshinoya di Grand Indonesia di depan Fountain.  Lokasinya bagus dan bisa langsung melihat air mancur menari. Rupanya Yoshinoya Reborn, katanya franchise Jepang, Charoen Phokphan Indonesia dan Wings Food.  Klaim-nya hebat bener ... 100% US No. 1 Beef.  Wah... boleh juga nih dicoba ...  Kirain mahal, tapi yg namanya fast food harus anti mahal kan ... walaupun US Beef.  Ternyata memang betul, harganya di kisaran Rp 30 ribu-an.

Beef Teriyaki pesanan saya.  Lihat saja tampilannya ... wow menggiurkan, bukan?  Betul-betul US Beef, enak, dan generous banget .... topping beef-nya banyak bok!  Soal rasa juga beneran enak, daging empuk, dan bumbunya meresap, pakai bawang bombay.


Kalau beli paket, dapat Side Dish berupa gorengan udang, rolade, dan salad wortel dan kol


Chicken Teriyaki pesanan adik saya.  Ayam pakai sayuran untuk yg mau sehat.  Sayurannya segar, tidak overcooked.  Rasanya enak.



Ini dia Combo pesanan mama saya, cocok untuk yg doyan beef tapi doyan ayam juga ... Porsinya rada gede nih, buat anak cowo dan bapak-bapak cocok bener ...


Ada Kid's Meal juga loh ...


Dan ada Ice Cream Sundae yang coklatnya banyakkkkkk ..."Yummy ....", kata Michelle.


Overall, saya rekomendasi deh untuk yang mau makan cepat, suka makanan Jepang, suka daging ... US Beef gitu loh dan generous gitu toppingnya ... dan yg penting tidak mahal.  Sayangnya baru ada di Grand Indonesia aja ...  Patut dicoba ...

rgds,
Lucy

1 comment:

Tina said...

Patut dicoba..rencana emang mau kesana.
thanks infonya..:D