Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, June 19, 2010

Belitung Island (6) : Pantai Serdang

Setelah dari Pantai Bukit Batu, kita makan siang.  Seperti penjelasan Captain Hendro, guide kita, di Belitung Timur ini agak susah mencari restaurant yg representatif.  Hanya ada satu yg rada mendingan, tepatnya satu-satunya.  Karena mendadak diserbu oleh banyak peserta tour, bukan hanya tour fotografer saja, tapi juga tour Light House, maka pihak resto jadi kewalahan.  Apalagi kalau pesan makanannya macam-macam dan yg susah-susah.  Saya mau cari yg aman saja dan paling bisa diterima lidah, yaitu nasi goreng.  Pesanan saya memang tepat, karena menu yg lainnya tidak karuan bentuk dan rasanya.  Yg paling mendingan, ya ... nasi goreng itu.  Saat itu hujan deras.  Resto yg bentuknya pendopo tanpa dinding, jadi tampias, air hujan membasahi meja kita, padahal sudah digeser ke tengah.  Sembari menunggu makanan yg datangnya lamaaaaa bener, kita ngobrol-ngobrol deh seputar kamera dan lensa.

Sesudah makan siang ala kadarnya, kita melanjutkan hunting ke Pantai Serdang. Gerimis. Tapi masih pada nekad turun dari mobil untuk foto-foto, berharap gerimis reda.  Saya foto seadanya. Foto pantai, langit yg datar, foto kapal-kapal nelayan yg parkir, foto diri yg narsis dot com.

Click to enlarge




 More Photos v1olet's Flickr

Next Post : Batu Berahu - Sunset

3 comments:

eko said...

Yang perahu oke banget ci warnanya

v1olet said...

warna birunya rata ya ...

ini sebenernya lagi gerimis.
yg lain masih pada semangat memotret, aku udah gak selera. takut tiba-tiba hujan besar. kira2 5 menit kemudian, langsung hujan deras. pada bubar, kabur ke mobil semua.

eko said...

wah, seru banget ci, di tunggu foto berikutnya..