Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Saturday, June 19, 2010

Belitung Island (5) : Bukit Batu

Perjalanan dari Tanjung Pandan ke Pantai Bukit Batu ini jauh sekali karena terletak di Belitung Timur. Peserta tour yg lain pada tidur, hanya kita saja yg ngobrol melulu sepanjang perjalanan. Soalnya baru kenal jadi banyak yg diomongin. Ha ha ha ...

Awalnya kita mau ke Pantai Burung Mandi, tapi setelah sampai di sana, ternyata karena kesiangan, jadi sudah tidak ada burung yg mandi, alias burungnya sudah terbang semua.  Yg ada hanya empang saja. Lewat deh ...

Akhirnya kita tiba di Pantai Bukit Batu. Panasnya minta ampun. Payung keluar semua deh. Sebetulnya rada malas untuk foto berpanas-panas ria.  Keringat sudah mengalir deras.  Foto juga deh beberapa.  Untung guide dan driver kita membawakan air minum dan snacks, jadi lumayan juga, sambil menunggu rekan-rekan kita yg foto-foto, kita bisa ngaso dan ngadem sambil makan dan minum di sebuah pondok sembari menikmati pemandangan yg indah.

Click the picture to enlarge





Nah, dari foto-foto di atas, pantas kan kalau Pantai ini disebut Pantai Bukit Batu. Sejauh mata memandang cuma batu dan batu.  Kalau kita menyusuri tangga sampai ke atas bukit, bukit itu memang berbatu-batu.  Batunya besar-besar.

More photos v1olet's Flickr

Next posting : Pantai Serdang

No comments: