Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, October 07, 2018

Kashmir Trip : Dal Lake in the Morning

Landscape Photography
Srinagar
April 24, 2017


Dal Lake3cvrw

Dal Lake atau Danau Dal ada di kota Srinagar.  Banyak kegiatan penduduk setempat di danau ini.  Tempat berjualan, transportasi, rekreasi dll.  Danau ini sebetulnya jorok, banyak sampah mengambang di danau dan yg bertumpuk di sekeliling danau, walaupun secara berkala ada perahu yg membersihkan danau dari ganggang yg suka nyangkut di mesin shikara dan sekalian membersihkan sampah-sampah.

Sampah itu bukan cuma bikin jelek danau, tapi juga bikin jelek foto-foto kita.  Jadi musti pilih-pilih lokasi dan geser-geser posisi untuk menghindari sampah masuk di frame foto kita.

Oya bisa selfie juga di danau ini.  Di sepanjang danau banyak tentara yg siaga dengan senjatanya.  Beberapa teman kita foto-foto bersama mereka, tentunya sudah minta ijin dan persetujuan mereka.  Walaupun wefie, mereka tetap berwajah serius dan garang, hanya turis yg cengar-cengir senyum sumringah berhasil foto sama mas tentara he he he ...

Ini foto-foto Dal Lake, beberapa di-crop dikit supaya sampah tidak merusak pemandangan.

Dal Lake1crw

Dal Lake2crw

Dal Lake4vrnw

Dal Lake5rw

Dal Lake6rw

Dal Lake7crw

Dal Lake8rw

Dal Lake9rw

more photos : Kashmir Trip Album

to be continued

Next posting : Jamal Resort, Tulip Garden

rgds,
Lucy

No comments: