Welcome to v1olet Blog

All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, April 03, 2016

Travel : Mambruk Trip - Day 2 and 3

Mambruk Resort & Hotel, Anyer
17 July 2015

Bangun pagi langsung mendapat panggilan untuk Pillates, wahhhhh sehat benerrrrrr kan trip kali ini  ...

Pillates outdoor di pinggir pantai begini memang asyik banget, coba bayangkan ... kalo kemarin sore di bawah sinar sunset yg temaram dan romantis, pagi ini di bawah sinar matahari yg hangat, udara sejuk, angin sepoi-sepoi, so cool !!!

Sarapan buffet dan atur-atur untuk Watersport.  Kita jalan-jalan di sepanjang pantai dan foto-foto selfie dan wefie.  Karena fasilitas swimming pool sedang direnovasi maka sebagai gantinya anak-anak atau orang dewasa yg beratnya kurang dari 50 kg boleh naik flying fox bebas sepuasnya tanpa bayar.

mambruk beach10-095203rw

mambruk flying fox1-101249rw

Yg muda-muda naik banana boat.  Wah ini anak-anak naik banana boat pada bolak-balik, lagi dan lagi, sampe pada gosong.  Doyan banget yakkkk ....

IMG-20150722-WA0029 banana boat1

Ibu-ibu ngapain ?  Naik perahu aja keliling-keliling pantai di sini.  Ada kejadian yg mengejutkan loh... lagi enak-enak berperahu, tiba-tiba mesin perahu mati dan tidak bisa dihidupkan, nah loh... posisi perahu di tengah laut nih.  Terombang-ambing.  Tukang perahu kontak temannya minta ditarik ke pantai.  Selama menunggu buset deh, kita jadi mabuk laut karena terombang-ambing ikut gelombang ombak.  Hmmm... posisi begini nih yg bikin mau muntah.  Untung kapal boat yg menarik banana boat segera ke sini dan kita ditarik ke pantai dengan selamat.  Selanjutnya kita nontonin yg main banana boat aja sampai makan siang.

Makan siang buffet dan setelah makan siang kita kembali ke kamar masing-masing untuk mandi dan setelah mandi pada tidur, kecapean kali ya ...  Pas saya bangun siang, kok sepi amat.  Ternyata temen-temen saya yg lain pada pergi ke pasar untuk belanja oleh-oleh berupa ikan asin, emping, dll.  Saya jalan sepanjang pantai untuk lihat persiapan dinner nanti malam dan foto-foto sunset di pantai.

Persiapan Dinner

mambruk dinner4-170506rw

mambruk dinner3-170423crw

Waktu saya foto-foto sunset, temen-teman saya balik dan kita foto-foto siluet.  Untung saya bawa tripod jadi saya bisa ikutan foto-foto hahaha ...

mambruk siluet1-2079rw

mambruk siluet3-2087crw

mambruk siluet6-2098crw

Sunset yg cantik, perfect sunset

mambruk sunset21-2102crw

mambruk sunset22-2113rw

mambruk sunset23-2116crw

mambruk sunset1pr-2129

Siap-siap untuk Dinner BBQ on the Beach, outdoor di pinggir pantai dengan menu special dan diiringi solo keyboard.  Dinner diiringi lagu-lagu, setelah itu .... "It's show time!" pada dangdutan deh ... joget semua dan ada limbo dance juga. Seru ...

mambruk dinner2-2171crw

Makanan berlimpah, special menu ... Lobster.  Uenaaakkkkk .... lupakan kolesterol, lupakan diet.  Just for tonite he he he ...

mambruk lobster2-194315brw

Coffe Break Tradisional berupa wedang jahe, sekoteng, pisang rebus, ubi rebus, dll

mambruk wedangjahe1-200358cbrw

Emang dasar party animal, dari sini, lanjut ronde kedua di karaoke room, cuma buat yg berjiwa muda wkwkwkwk....

18 July 2015

Pagi-pagi kita terbangun karena mendengar musik aerobic di lapangan depan cottage kita.  Saya dan cik Susan ikut bergabung aerobics bersama tamu-tamu hotel/resort.  Wah ... instrukturnya bersemangat !  Lagi seru-serunya aerobics eh ada panggilan untuk pillates ... so pillates lagi lah.  Demen banget ya pillates 3 hari berturut-turut he he he...

Sarapan dan anak-anak muda pengen banana boat lagi .... Karena ini hari Lebaran Idul Fitri, jadi setelah sholat Ied baru deh perahu beroperasi.

Kali ini saya ikutan banana boat, tapi bukan naik di banana lohhhh .... tapi naik di perahu yg menarik banana ha ha ha ...  Seru loh waktu banana itu dikepot sampai terbalik dan kecebur semuanya.

Setelah main banana boat, kita kembali ke cottage untuk packing mau pulang.  Lunch di resto dan masih sempat ke karaoke untuk nyanyi sebelum pulang.

Pulang.  Di bis dibagikan snack box supaya engga lapar, padahal kita masih kenyang banget habis lunch tadi.  Kita turun di Wisma Barito Pacific Slipi dan pulang ke rumah masing-masing.

What a wonderful trip !!!