Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Thursday, August 08, 2013

Travel : Maksi Barito to Bandung - Atmosphere Cafe

18 Mei 2013
Atmosphere Café
Jl. Lengkong Besar 97, Bandung (dekat Asia Afrika) 
Tel: 022-4262815

Bisa dibilang ini very late lunch he he he ... jadi suasana resto juga sudah tidak terlalu ramai.  Istilahnya ini termasuk happy hour lah ...



Beberapa tahun yg lalu, saya pernah ke sini kayaknya menunya OK aja.  Tapi seraya waktu berlalu banyak resto dan cafe yg baru yg lebih menarik dan lebih unik.



Sesuai rekomendasi, menu andalan di sini adalah Indonesian Food.  Teman2 saya yg pesan Nasi Campur Bali (Rp 55 rb ++), Sop Buntut Bakar (Rp 63 rb ++) dan Sop Buntut Kuah (Rp 62 rb++) sukses banget rasanya.

Nasi Campur Bali cukup meriah lauknya dan pedasnya mantap!



Sop Buntut Bakar ... cocoklah ... apalagi pakai emping.


Tapi untuk yg suka ngeyel kayak saya dan Emil, tetap nekad pesan Japanese Food, yaaaa ... begitulah jadinya.  Salmon Teriyaki (Rp 75rb++) dan Salmon Batayaki (Rp89 rb++).

Salmon Teriyaki dihidangkan lengkap dengan nasi, miso soup, salad, dan sayur.



Salmon Batayaki lebih komplit lagi, plus nasi, miso soup, salad, gorengan tempura dan gyoza, dan buah.  Kenyang poll.


Masih sempat foto-foto narsis sebelum meninggalkan Atmosphere, walaupun hujan gerimis, gak kalah gaya ...





Kita memang sengaja tidak pesan dessert, karena dari sini kita langsung ke Youghurt Cisangkuy di Jl. Cisangkuy no. 66, Surapati.  Seandainya kita tidak kenyang poll, kita pasti bukan cuma minum youghurt tapi juga makan aneka surabi.



Yang kita suka dari Youghurt Cisangkuy ini adalah karena ada potongan buah segar di dalamnya dan lumayan banyak isinya.  Misalnya yg ungu itu, ada buah anggurnya, yg kuning itu ada buah leci, dan yg merah ada strawberry segar.  So ... enak deh pokoknya, manis manis asem.


Dari makan youghurt, kita ke factory outlet di Jalan Riau ... demi memuaskan keinginan belanja.  Cewe-cewe tuh gak jauh-jauh dari shopping ha ha ha ...  Biar beli 1 or 2 potong, asal udah nenteng belanjaan, udah senang.

next posting : Humming Bird Eatery

rgds,
Lucy

No comments: