Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Wednesday, July 24, 2013

Adv : Voucher PHD via Foodpanda

Siapa yg suka Pizza ?
Ada voucher potongan harga Rp 30.000,- jika memesan Pizza Hut Delivery via Foodpanda.
Caranya gampang :
1. Pesan PHD via Foodpanda 
2. Masukkan kode LUCYBLGPHD30 saat checkout.

Terms and Condition:
- Only valid on www.foodpanda.co.id
- Minimum order Rp 75.000 before tax, service, and delivery fee
- Only valid for new customers
- Valid until 31st August 2013
- Cannot be used multiple times by same customer

Foodpanda Bermitra dengan PHD - Pizza Hut Delivery

1 Juli 2013: Foodpanda telah memulai kerjasama dengan 81 gerai PHD - Pizza Hut Delivery di seluruh Indonesia, anak perusahaan Pizza Hut dengan fokus ke layanan pesan antar. Pizza Hut adalah restoran pizza terbesar dan ternama di dunia dengan lebih dari 12.500 restoran di 91 negara. Foodpanda sudah bekerjasama dengan lebih dari 500 restoran di Indonesia, dan sekarang bisa menawarkan PHD kepada pelanggan Foodpanda yang jumlahnya terus meningkat.

Menu-menu PHD dapat dipesan dengan mudah secara online melalui situs web atau aplikasi mobile Foodpanda.

Juan Chene, MD Foodpanda Indonesia: "Kami sangat senang bisa mengumumkan kerjasama Foodpanda dengan PHD. Langkah ini akan membawa kami lebih dekat menjadi layanan pesan antar makanan nomor satu di Indonesia. Penambahan PHD menunjukkan bahwa kami bekerja keras untuk mengikutsertakan merek-merek terkemuka dalam layanan Foodpanda. Untuk pengguna Foodpanda, ini juga berarti sekarang tersaji pilihan tambahan untuk masakan jenis Italia dan Pizza."

Riri Hassan, Marketing Manager PHD: "PHD sangat senang bergabung dengan foodpanda untuk meningkatkan jangkauan kami. Penambahan produk-produk PHD di aplikasi layanan pesan antar makanan foodpanda menjajikan potensi tambahan penjualan untuk pasar Indonesia."

Foodpanda saat ini menargetkan 3 miliar penduduk di seluruh dunia dan sudah bekerjasama dengan lebih dari 15.000 restoran. Aktif di 27 negara di empat benua, Foodpanda adalah layanan pesan antar makanan dengan jangkauan geografis terluas.

Tentang Foodpanda

Foodpanda bersama dengan merek terafiliasi Hellofood adalah grup terkemuka layanan pemesanan makanan secara online aktif di 27 negara. Foodpanda membantu restoran untuk meningkatkan penjualan secara online dan melalui aplikasi mobile, dan menyediakan untuk mereka dengan teknologi yang terus berkembang dan analisa. Untuk konsumen, Foodpanda group menawarkan pusat penawaran online yang menberikan penawaran jenis makanan terbanyak dimana pelanggan bisa memilih pemesanan secara online atau lewat mobile app.

rgds,
Lucy

1 comment:

ern4nur said...

Wah.. keren..
Buat alternatif yang suka lembur n butuh delivery..

Arigato..

Btw.. salam kenal ya.. aktif banget blog-nya.. :)