Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, November 27, 2011

Food : Pastamania

PastaMania - Far East Plaza
14 Scotts Road, Kiosk 14A
Far East Plaza Singapore 228213


Pulang dari Jurong Bird Park rasanya capek dan lapar berat.  Pernah baca satu artikel hasil riset, katanya pria yg sedang stress dan lelah, sukanya makan pasta.  Kayaknya bukan hanya pria deh, wanita juga suka makan pasta atau noodle jika sedang lelah dan kelaparan he he he ...

Hotel tempat kita menginap, York Hotel, letaknya di sebelah Far East Plaza, jadi kita ke Pastamania.  Waktu kita tiba, sudah lewat jam makan siang, tapi masih tetap ramai lho ... Di sudut sana ada sekelompok remaja putri yg lagi hang-out, ngerumpi ha ha hi hi.  Banyak juga yg sudah dewasa.  Mayoritas bule-bule nih yg makan di sini.  Cuma saya dan mama saya saja yg Asia saat itu.

Begitu masuk resto, langsung pesan di meja kasir.  Pilih menu, lalu pilih jenis pastanya e.g. spaghetti, fetuccini, angel hair, pene, dll, lalu pilih minuman, setelah itu bayar.  Kemudian kita menuju meja yg kita suka, dan duduk manis hingga pesanan tiba.

Pesanan saya :

BASIL CHICKEN AGLIO
Minced chicken, basil, chilli & garlic tossed in olive oil

Kata orang kalau mau tahu enak enggaknya pasta, harus coba Aglio Olio dulu.  Kalau enak, berarti besar kemungkinan yg lainnya juga enak he he he ...

Nah Basil Chicken Aglio ini dari penampilan menarik, harum, rasanya enak dan tak bikin eneg.   Saya pilih pasta Angel Hair. Tingkat kematangan pastanya pas, rasa bumbu dan daging cincang juga pas.  OK nih pasta.  Dalam sekejap, sepiring pasta ini pindah lokasi ke perut saya.


Pesanan mama saya  :

MARINARA
Prawns, squid & clams in tomato herb sauce

Mama saya pilih pasta jenis Penne.  Saya "nyontek" sedikit dari piring mama saya.  Pennenya juga pas, tidak kelembekan.  Udang besar-besar, cumi kenyal empuk dan tidak sulit dikunyah, kerangnya segar.  Saus tomat dan bumbu-bumbunya segar, potongan-potongan tomat masih bisa dikunyah.  Walaupun seafood tapi tidak amis.  Jadi ... yg ini juga OK.


Nah sekarang Minuman yg suegerrrrr ...

Mama saya pesan  Passion Tea Quencher, minuman segar berwarna merah muda yg terbuat dari sari passion fruit alias markisa dan lemon.  Rasanya asam manis.

Pesanan saya adalah Calamansi Cooler, minuman segar berwarna kuning muda yg adalah sari lemon dan kiamboy.  Nah kebayang dong bagaimana rasanya ... asem manis segerrrrr ....



Kesimpulannya ..... Pastamania memang OK.

rgds,
Lucy

1 comment:

Veny said...

lain kali mau coba ke Pastamania ah