Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, April 28, 2019

Kashmir Trip : Pahalgam to Srinagar

Pahalgam, April 28, 2017

Pagi ini kita meninggalkan Pahalgam menuju Srinagar.  Pagi ini cerah, pemandangan di jendela kamar kita not bad, bagus juga.  Setelah sarapan kita jalan.



Sepanjang perjalanan kalau ketemu object bagus, masih bisa foto-foto.



Kita melewati ladang canola, dan seperti biasa kita berhenti untuk foto-foto.  Semangat pagi hari untuk foto-foto di ladang canola.  Yg mau selfie boleh ... yg mau foto landscape silahkan, yg mau macro bisa juga, dan yg mau human interest / street photography juga monggo ...


Landscape-nya begini ...









Ini yg macro ...






Human interest ...



Kalau menurut rencana, mustinya kita mampir ke Perkampungan suku Sikhs untuk foto human interest atau street photography.  Tapi ternyata local guide kita takut, katanya kuatir tidak aman, sehingga kita batal ke sana. Bagi yg suka landscape sih, pembatalan ini enggak masalah. Tapi beberapa dari teman kita yg suka human interest kecewa berat dan sempat terjadi perdebatan kecil.  Maunya mereka kita ke coba sana dulu, kalau bisa turun, kita bisa foto-foto, tapi kalau tidak memungkinkan, kita juga gak apa-apa, yg penting sudah mencoba.  Kalau kita tidak ke sana, kan tidak tau bagaimana kondisinya.

Waktu kita lewatin jalan menuju ke sana, kelihatannya memang fine-fine aja ... he he he ...  Sebagai gantinya kita malah ke toko oleh-oleh lagi yg waktu pergi sudah kita datangi untuk belanja kacang pistachio dll.  Rupanya masih ada yg mau belanja lagi, masih kurang oleh-olehnya.

Kita sampai di Srinagar saat makan siang.  Dan ... kita lunch di resto Stream lagi, because gak ada resto yg representative selain ini.  Setelah lunch kita check in di house boat.

next posting : House Boat

rgds,
Lucy

No comments: