Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Sunday, May 25, 2014

Travel : Langkawi Trip Day 3 - Sunset at Tanjung Rhu

26 April 2014
Sunset at Tanjung Rhu

Di perjalanan ke Tanjung Rhu, kita berhenti di pinggir pantai untuk jajan.  Ada warung mobil yg jual snack, camilan, rojak, manisan buah, buah dingin, laksa, cendol, dll.  Rujak atau Rojak Malaysia ini bukan diuleg tapi dicampur-campur.  Bumbunya petis + gula jawa + cabe, dicampur diaduk jadi satu di baskom mirip gayung, setelah itu buah-buah dimasukkan ke gayung itu, diaduk-aduk, ditaruh di piring/styrofoam, lalu ditaburi bubuk kacang tanah.



Pemandangan di pinggir pantai juga menarik.  Almost sunset, saya sempat foto-foto saat yg lainnya pada makan dan ngobrol.




Sehabis jajan, kita mengejar sunset ke Tanjung Rhu.  Just in time ... tak lama kita tiba, sunset deh ...
Pantai di sini juga flat ... tapi warna langitnya orange banget.

Saat saya foto-foto sunset, yg lainnya order kentang goreng dan minum-minum sambil ngobrol.




Setelah sunset, kita tungguin sampai blue hour dan langit jadi warna-warni.




Yg tak ketinggalan adalah foto lompat-lompat ... keren kalo lompat dengan background sunset.


Gelap menyelimuti Tanjung Rhu, kita kembali ke mobil dan kembali ke kawasan Pantai Cenang untuk makan malam.  Seafood lagi.  Tapi kali ini tempatnya beda, dan lebih ramai dan terbuka. Seafood Restaurant Haji Ramli.  Tempatnya luas, banyak meja kursi, ikan, udang, cumi, dll pilih, timbang, dan bilang mau dimasak cara apa -- dibakar, goreng, asam manis, asam pedas, dll.  Rasanya sih lumayan, segar, cuma rada lama, mungkin karena pengunjung terlalu ramai.


Minuman ... teh tarik lagi.  Kata Om Enggano, di sini Teh Tariknya yg paling enak.  Saya order Teh Leci dengan buah leci di dalamnya.


Setelah makan malam, kita jalan kaki menuju hotel karena mobil kita tidak dapat parkir di depan resto, saking ramenya.

Malam ini saya, Linda ditemani Om dan Tante Enggano ke mal lagi untuk beli coklat.  Habis dari situ kita balik ke hotel dan istirahat karena capek full day jalan-jalan.

More photos on my flickr

Next Posting : Telaga Harbour Park

rgds,
Lucy

No comments: