Welcome to v1olet Blog


All photos, unless I mention and credit the source, are my personal photo stocks. If you like my photos and would like to use them, please ask by writing your comment.

Tuesday, August 09, 2011

Food : Nuzzy's Mousse and Resto

Nuzzy's Mousse and Resto

Central Park, Jakarta



Letak resto ini di paling ujung dari deretan resto di pinggir taman di kompleks Central Park.  Makanan yg dijual di sini adalah pasta and steak.  Waktu saya datang, Nuzzy's sedang ada acara membuat cup cakes untuk pengunjung.  Sebagian besar pesertanya adalah anak-anak kecil.  Kelihatannya asik juga.



Kita bisa duduk di meja-meja yg ditempatkan di area indoor dan outdoor.  Awalnya kita duduk di outdoor, tapi ternyata pengunjung di meja sebelah kita merokok, jadi kita pindah ke dalam.  Sebetulnya lebih enak di outdoor karena lebih terang, sedangkan di dalam agak gelap dan banyak nyamuk. 



Pesanan kita adalah :

NACHOS dengan saus salsa, keju, dan cocolan guacamole (alpukat) : enak, nachosnya garing, sausnya berasa asam segar.  Enak buat jadi makanan pembuka sembari ngobrol.


ANGEL HAIR with BEEF AND MUSHROOM : pastanya sih enak, tidak lembek dan tidak keras, isinya juga banyak, tapi sayang minyaknya juga banyak.  Begitu pastanya kita angkat, kelihatan deh minyaknya ngumpul di bawah, banyak bener.


CANELONI with SPINACH : isinya sayur bayam, dengan saus pesto dan keju mozarella. Yg suka keju puas deh sama menu ini, soalnya kejunya royal.


IKAN DORY goreng tepung dengan saus yg rasanya asam dan asin dengan black olive. Dihidangkan dengan rebusan sayur dan mashed potato.


Dari semua menu yg kita pesan, yg paling memuaskan adalah nachos. Jadi ngebayangin, makan nachos sambil minum beer dingin enak juga nih ...

rgds,
Lucy

No comments: